Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors belum lama ini perkenalkan produk baru mereka di kelas medium SUV, Almaz 7-seater. Selain banjir fitur, mobil bermesin 1.5L turbo ini juga mempunyai banderol yang kompetitif atau hanya Rp 338,8 juta saja.

Nah buat yang mau meminangnya, Mobilkomersial coba memberikan beberapa informasi soal skema kredit yang ditawarkan tenaga penjual (sales) Wuling.

Khusus untuk model Almaz ini, tenaga penjual yang bernama Faisal ini bisa memberikan DP minimal di angka 15 persen. Angka ini tentu cukup membantu, minimal pada fase kepemilikan awal.

Faisal mencontohkan, bila harga Almaz di angka Rp 338,8 juta, 15 persennya berarti di kisaran Rp 50 jutaan untuk uang mukanya.

Baca juga : Wuling Almaz 7-seater Laku Keras Di GIIAS 2019

Berdasarkan simulasi kredit dari salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan, dengan DP 20 persen, tenor yang disediakan mulai dari 1 sampai 5 tahun.

Misal, untuk tenor 5 tahun, skema kredit perbulannya sekitar Rp 8 jutaan. Lebih jelasnya gambaran skema kredit bisa dilihat pada tabel berikut.

Nah, jika Anda berminat bisa langsung datang ke diler-diler Wuling terdekat. Atau bisa juga menghubungi Faisal di nomor 081316499987.

Share :

Ada 10 Tipe, Segini Harga Terbaru Sasis-Sasis Bus Mercedes-Benz

Sasis bus premium Mercedes-Benz semakin banyak digandrungi oleh Perusahaan Otobus (PO).

Read More
Mitsubishi Xpander Facelift Mengaspal, Simak Harga Barunya

Xpander facelift ini hadir dengan beberapa pembaruan di bagian eksterior, interior, dan penambahan beberapa fitur baru.

Read More
Daftar Harga Suzuki New Carry Pick Up Februari 2020

Penjualan mobil pikap andalan Suzuki ini mencatatkan penjualan positif dengan rata-rata 5 ribuan unit terjual per bulan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler