Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan acara Fuso Gathering 2019 di beberapa kota. Diantaranya Kota Padang dan Pekanbaru.

Fuso Gathering merupakan kegiatan yang dilakukan untuk membina hubungan baik antara KTB dengan para konsumennya. Selain itu, acara ini dilaksanakan untuk menjalin relasi yang lebih erat dengan tenaga penjual dan purna jual terbaik. 

Untuk Mitsubishi Suka Fajar, Pekanbaru dan Padang, mereka memberi apresiasi kepada sopir kendaraan Mitsubishi Fuso yang dimiliki konsumen.

Apresiasi ini diberikan kepada para sopir yang dinilai konsumen memiliki kinerja baik dalam rangka mensukseskan usaha.

Baca juga : KTB Gelar Mitsubishi Fuso Gathering di Tiga Kota

Dikutip Tribunnews.com, Minggu (8/9/2019), Branch Manager Mitsubishi Suka Fajar, Budi Kurniawan mengatakan acara Fuso Gathering dirancang dalam rangka memberi apresiasi kepada para konsumen setia yang telah memilih Mitsubishi Fuso sebagai pendukung usaha.

"Konsumen merupakan penyokong Mitsubishi Suka Fajar sebagai distributor produk Fuso dalam menjalankan kegiatan distribusi. Ini juga jadi wadah bercengkrama dengan konsumen," tuturnya.

Di acara Fuso Gathering ini para konsumen Mitsubishi Fuso dimanjakan dengan berbagai hiburan dan hadiah. Tampak suasana keakraban terjalin antara manajemen dengan para pelanggan.

Bagi Mitsubishi Fuso, menjalin relasi adalah cara KTB dalam memberikan pelayanan prima bagi konsumen Mitsubishi Fuso.

Simak juga : Mitsubishi Fuso: Truk Pengujian Bahan Bakar B30 Masih Oke

Selain acara silaturahmi, dalam acara tersebut, Mitsubishi Fuso juga memberikan penjelasan mengenai produk medium duty truck (MDT) terbarunya yaitu Fuso Fighter. Itu bertujuan agar memahami lebih dalam seputar produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Varian yang baru saja dirilis pada ajang GIIAS 2019 ini, KTB menyediakan 16 tipe produk sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Share :

Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Hyundai XCIENT didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen 190 kW dengan tumpukan sel bahan bakar 95-kW ganda.

Read More
Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More
Hino Jual Truk dan Bus Lewat Tokopedia, DP Ringan dan Banyak Promo

Layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU yang siap melayani kebutuhan pelanggan akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun.

Read More