Cilacap, MobilKomersial.com – Velozity, komunitas mobil Toyota dibawah naungan resmi Toyota Owner Club (TOC) mengadakan kegiatan Touring Kemerdekaan kelima pada 6-8 Sepetember 2019.

Event ini diwakili oleh Jakarta Velozity Chapter (JVC) bekerjasama dengan pemerintah Desa Pucung Lor Kroya Cilacap, Toyota Astra Motor & Tunas Toyota serta didukung oleh sponsor resmi nasional Velozity.

Selain touring, kegiatan yang masuk dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR) ini juga mengadakan Pengenalan & Pemahaman, serta Dampak Stunting atau Gizi di desa tersebut, Sabtu (7/9).

Ketua Jakarta Velozity Chapter, Dimas Bramanti mengatakan, sebelumya JVC sudah mengadakan 4 kali Touring Kemerdekaan. "Yakni Penanaman Pohon di Rest Area KM 87 Lembang Jawa Barat; Program penyuluhan kepada masyarakat tentang Bahaya Narkoba di Ciwidey Jawa Barat; Program Perbaikan & Pengecatan fasilitas umum MCK di Garut Jawa Barat; dan program pengadaan tempat sampah di Rest Area KM 102 Cirebon Jawa Barat," ungkap Dimas. 

Baca juga : Selain Syukuran, HUT Ke-13 TYCI Dirayakan dengan Kegiatan Positif

Seperti pada tahun sebelumnya yang sudah menjadi tradisi sebelum acara CSR dilakukan, pada malam harinya dilakukan kegiatan internal Jakarta Velozity Chapter (JVC) berupa gala dinner bersama keluarga, fun games dan diakhiri dengan pembagian hadiah serta doorprize dari sponsor.

"Yang menariknya adalah panitia menyiapkan semua hadiah doorprize untuk semua yang hadir," tambah Dimas.

Share :

Komunitas Chevrolet Gelar Community Gathering dan Touring Java Overland

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet.

Read More
Kopi Soe Ciputat, Minuman Nikmat Cocok Buat Bikers Kongkow

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Read More
4.000 Orang Padati Jambore Nasional Mobility 2019

Acara JamNas yang didukung oleh Pertamina dan PT Honda Prospect Motor ini dihadiri oleh 4.000 orang terdiri dari anggota Mobility beserta anggota keluarganya.

Read More