Cilacap, MobilKomersial.com – Velozity, komunitas mobil Toyota dibawah naungan resmi Toyota Owner Club (TOC) mengadakan kegiatan Touring Kemerdekaan kelima pada 6-8 Sepetember 2019.

Event ini diwakili oleh Jakarta Velozity Chapter (JVC) bekerjasama dengan pemerintah Desa Pucung Lor Kroya Cilacap, Toyota Astra Motor & Tunas Toyota serta didukung oleh sponsor resmi nasional Velozity.

Selain touring, kegiatan yang masuk dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR) ini juga mengadakan Pengenalan & Pemahaman, serta Dampak Stunting atau Gizi di desa tersebut, Sabtu (7/9).

Ketua Jakarta Velozity Chapter, Dimas Bramanti mengatakan, sebelumya JVC sudah mengadakan 4 kali Touring Kemerdekaan. "Yakni Penanaman Pohon di Rest Area KM 87 Lembang Jawa Barat; Program penyuluhan kepada masyarakat tentang Bahaya Narkoba di Ciwidey Jawa Barat; Program Perbaikan & Pengecatan fasilitas umum MCK di Garut Jawa Barat; dan program pengadaan tempat sampah di Rest Area KM 102 Cirebon Jawa Barat," ungkap Dimas. 

Baca juga : Selain Syukuran, HUT Ke-13 TYCI Dirayakan dengan Kegiatan Positif

Seperti pada tahun sebelumnya yang sudah menjadi tradisi sebelum acara CSR dilakukan, pada malam harinya dilakukan kegiatan internal Jakarta Velozity Chapter (JVC) berupa gala dinner bersama keluarga, fun games dan diakhiri dengan pembagian hadiah serta doorprize dari sponsor.

"Yang menariknya adalah panitia menyiapkan semua hadiah doorprize untuk semua yang hadir," tambah Dimas.

Share :

Sehat Bugar ala TYCI dan Komunitas Master Booth Camp

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp mulai Sabtu pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris.

Read More
Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

Selama lima hari dimulai pada Sabtu (21/9/2019) hari ini, empat kendaraan KTCI start dari Dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Read More
Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler