Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ingin mengganti oli mobil, terkadang tertinggal oli kotor yang ada endapan dan kerak-kerak oli yang menempel pada bagian mesin.

Kalau dibiarkan, sisa-sisa kotoran tersebut akan mempengaruhi kinerja dan performa mesin kendaraan Anda.

Untuk itu dibutuhkan yang namanya pengurasan oli dengan menggunakan engine flush.

Nah, sejatinya engine flush merupakan cairan yang memiliki formula khusus untuk membersihkan dan merontokkan kerak dan endapan pada ruang oli kotor tersebut.

Tidak hanya untuk membersihkan endapan serta kerak dalam mesin kendaraan, sejatinya cairan ini untuk menguras oli kotor di dalam mesin mobil. Seperti salah satunya  produk engine flush milik Wealthy yang mempunyai formula baru.

Sebelum merembet pada kerusakan lain seperti turun mesin, menggunakan engine flush menjadi cara murah dan terbilang cepat.

Dengan Wealthy Engine Flush endapan dan kerak-kerak oli di dalam mesin bisa dibersihkan. Sehingga pelumasan normal kembali.

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler