Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan Indonesia menjajal mobil listrik terlaris di dunia, Nissan LEAF, dan teknologi inovatif e-POWER pada Nissan NOTE dalam Konvoi Kendaraan Listrik dari Jakarta ke Tangerang, Sabtu (7/9).

Kegiatan yang merupakan bagian dari Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 ini diselenggarakan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), dan mengambil rute dari kantor BPPT di Thamrin, Jakarta Pusat ke Serpong, Tangerang.

"Mobil listrik tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga asyik dikendarai. Ditenagai 100% motor listrik, Nissan LEAF menyusuri jalan protokol di Jakarta dengan menghasilkan nol emisi," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran resminya.

Akselerasi instan pun didapat ketika, baik Nissan LEAF maupun teknologi e-POWER pada Nissan NOTE, melintasi tol menuju Tangerang.

Baca juga : Ikut Pameran IEMS 2019, Nissan Kenalkan Dua Mobil Listrik Andalannya

Fitur canggih e-Pedal semakin memudahkan pengemudi melalui pengalaman berkendara satu pedal. Mengendarai mobil listrik Nissan itu menyenangkan dan mengesankan.

Nissan LEAF adalah ikon Nissan Intelligent Mobility, yakni visi Nissan untuk mengubah cara orang berkendara. Nissan LEAF adalah mobil listrik terlaris di dunia; lebih dari 400 ribu unit telah terjual di 51 negara dan rencananya mobil ini akan dibawa ke Indonesia pada tahun 2020.

Sedangkan, teknologi Nissan yang inovatif, e-POWER, mengkombinasikan 100% motor listrik dengan mesin bensin yang berguna untuk mengisi daya ulang baterai.

Karena roda selalu digerakkan oleh motor listrik, pengendara akan merasakan pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi instan, tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More

Terkini

honda

Terpopuler