Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan Indonesia menjajal mobil listrik terlaris di dunia, Nissan LEAF, dan teknologi inovatif e-POWER pada Nissan NOTE dalam Konvoi Kendaraan Listrik dari Jakarta ke Tangerang, Sabtu (7/9).

Kegiatan yang merupakan bagian dari Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 ini diselenggarakan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), dan mengambil rute dari kantor BPPT di Thamrin, Jakarta Pusat ke Serpong, Tangerang.

"Mobil listrik tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga asyik dikendarai. Ditenagai 100% motor listrik, Nissan LEAF menyusuri jalan protokol di Jakarta dengan menghasilkan nol emisi," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran resminya.

Akselerasi instan pun didapat ketika, baik Nissan LEAF maupun teknologi e-POWER pada Nissan NOTE, melintasi tol menuju Tangerang.

Baca juga : Ikut Pameran IEMS 2019, Nissan Kenalkan Dua Mobil Listrik Andalannya

Fitur canggih e-Pedal semakin memudahkan pengemudi melalui pengalaman berkendara satu pedal. Mengendarai mobil listrik Nissan itu menyenangkan dan mengesankan.

Nissan LEAF adalah ikon Nissan Intelligent Mobility, yakni visi Nissan untuk mengubah cara orang berkendara. Nissan LEAF adalah mobil listrik terlaris di dunia; lebih dari 400 ribu unit telah terjual di 51 negara dan rencananya mobil ini akan dibawa ke Indonesia pada tahun 2020.

Sedangkan, teknologi Nissan yang inovatif, e-POWER, mengkombinasikan 100% motor listrik dengan mesin bensin yang berguna untuk mengisi daya ulang baterai.

Karena roda selalu digerakkan oleh motor listrik, pengendara akan merasakan pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi instan, tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More