Jakarta, MobilKomersial.com - Art Shine, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang professional detailer, kini resmi berpindah lokasi, Sabtu (7/9/2019).

Perusahaan yang juga menjadi spesialis perlindungan cat mobil andal asal Ibu Kota tersebut tadinya berlokasi di bursa mobil Bintaro.

Namun, lantaran permintaan masyarakat cukup tinggi, kini Art Shine menempati lokasi barunya yaitu di Jalan Tegal Rotan Raya nomor 56-60, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Bengkel detailing ini mengusung konsep yang sebetulnya masih sama seperti sebelumnya, namun dengan tambahan layanan yang jauh lebih premium dan millennial untuk memperluas segmen kelas atas.

"Di tempat baru ini Art Shine juga menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumen," ungkap Rengga Mahendra, Direktur Utama Art Shine.

Baca juga : Baru Buka, Carfix Cibinong Siapkan Promo Dapat Oli hingga Nonton MotoGP Gratis

Perusahaan yang berdiri tahun 2016 ini menawarkan setidaknya 3 layanan untuk mobil, yakni waxing, coating, dan detailing.

Masing-masing layanan itu juga punya sejumlah spesifikasi yang bisa disesuaikan lagi dengan keinginan konsumen. Khususnya untuk membuat kendaraan terlihat bersih dan baru kembali.

Misalnya lewat layanan hardcore premium wash and wax, ataupun melindungi cat mobil kesayangan dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment.

Share :

Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More
ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi GrabCar

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kerjasama strategis dengan Grab.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler