Jakarta, MobilKomersial.com - Art Shine, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang professional detailer, kini resmi berpindah lokasi, Sabtu (7/9/2019).

Perusahaan yang juga menjadi spesialis perlindungan cat mobil andal asal Ibu Kota tersebut tadinya berlokasi di bursa mobil Bintaro.

Namun, lantaran permintaan masyarakat cukup tinggi, kini Art Shine menempati lokasi barunya yaitu di Jalan Tegal Rotan Raya nomor 56-60, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Bengkel detailing ini mengusung konsep yang sebetulnya masih sama seperti sebelumnya, namun dengan tambahan layanan yang jauh lebih premium dan millennial untuk memperluas segmen kelas atas.

"Di tempat baru ini Art Shine juga menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumen," ungkap Rengga Mahendra, Direktur Utama Art Shine.

Baca juga : Baru Buka, Carfix Cibinong Siapkan Promo Dapat Oli hingga Nonton MotoGP Gratis

Perusahaan yang berdiri tahun 2016 ini menawarkan setidaknya 3 layanan untuk mobil, yakni waxing, coating, dan detailing.

Masing-masing layanan itu juga punya sejumlah spesifikasi yang bisa disesuaikan lagi dengan keinginan konsumen. Khususnya untuk membuat kendaraan terlihat bersih dan baru kembali.

Misalnya lewat layanan hardcore premium wash and wax, ataupun melindungi cat mobil kesayangan dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment.

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler