Jakarta, MobilKomersial.com - Di awal September 2019, komunitas otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Indonesia Kepengurusan Daerah (Pengda) Jakarta Raya merayakan hari jadi pertama di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta, Sabtu (7/9).

Klub pemilik MPV terbaru dari Mitsubishi di Indonesia itu dihadiri oleh perwakilan XMOC  Indonesia dari beberapa Chapter dan Pengda dan juga beberapa klub dan komunitas mobil lain, sebagai tanda memeriahkan acara ini.

"Acara ini tidak adil jika hanya untuk Jakarta tapi kita sangat menganggap semua perwakilan adalah saudara. Jadi semua kita undang mulai dari Pengda dan chapter serta beberapa komunitas lain," ujar Ovi Zaenal selaku Ketua Penyelenggara sekaligus Humas Xmoc Jakarta Raya kepada MobilKomersial, Sabtu (7/9).

Ia juga berharap, walau acaranya masih ada yang kurang, tetapi dirinya ingin mempersembahkan untuk semua.

"Kita berharap ya sama-sama bisa bahu membahu baik Pengda atau pun chapter untuk Xmoc lebih baik lagi. Karena kita se Indonesia Xmoc we are one," sambung Ovi.

Baca juga : Xpander Kangkangi Avanza Dalam Pencapaian Ekspor di Semester I 2019

Acara yang mengangkat tema Fun Family Rally Festival ini merupakan acara perdana perayaan anniversary ke-1.

"Yang paling penting Jakarta ingin merayakan anniversary-nya bersama Pengda dan chapter. Kita konsepnya dari awalnya soal family,  jadi fun family rally festival dibuat temanya," tukas Ovi lagi.

"Harapannya next-nya bisa jadi landmark ke untuk acara-acara seperti itu," tambahnya.

Di Anniversary Xmoc Jakarta Raya ini, selain dihadiri hampir 200 member dan keluarga, juga turut hadir dari beberapa Pengda seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Purwasuka dan Jawa Timur.

"Hadir juga dari beberapa chapter seperti Tangerang Raya, Bekasi, Bogor, Bekasi, Bandung bahkan ada dari Medan, Bangka Belitung dan Gorontalo," ungkap Ovi.

Simak juga : Beli Mobil Mitsubishi di Dealer Ini, Konsumen Dapat Emas dan Seat Cover

Selain kegiatan potong tumpeng, acara perayaan HUT ke-1 ini juga melibatkan para keluarga dari member Xmoc. "Ada coloring untuk anak, hingga kontes modifikasi," lanjutnya.

"Dalam waktu dekat, rencananya ke depan kita ada wacana habis anniversary ini kita mau turing ke Lampung tentunya bersama keluarga. Maunya ke pulau, seru-seruan, sampai sana kita stay jadi konsepnya family," pungkas Ovi.

Acara anniversary di Jakarta sendiri dihadiri pula oleh Budi Daulay Head of MMC Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Share :

Sehat Bugar ala TYCI dan Komunitas Master Booth Camp

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp mulai Sabtu pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris.

Read More
Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

Selama lima hari dimulai pada Sabtu (21/9/2019) hari ini, empat kendaraan KTCI start dari Dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Read More
Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler