Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah 13 tahun berkiprah di Indonesia, PT Welty Indah Perkasa selaku produsen produk aftermarket dari Wealthy dan Multitech (Wealthy Group) akhirnya mulai merambah pasar Window Film dan Paint Protection Film (PPF). Pada hari ini (6/9), Wealthy memperkenalkan tiga produk terbarunya yakni Wealthy Window Film, Photochromic Film dan Paint Protection Film dihadapan media di Damai Indah Golf - PIK Course, Jakarta Utara.

Saat ini banyak merek kaca film di Indonesia, yang diketahui fungsinya hanya untuk menahan panas. Berbeda dengan Wealthy yang mencoba memberikan inovasi terbaru dalam industri kaca film di Indonesia. Kaca film yang ditawarkan Wealthy dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari.

"Saat ini kami sedang berinovasi di bidang kaca film. Kami juga menyediakan berbagai produk kaca film berkualitas. Kami membawa inovasi baru untuk semua produk kami. Diantaranya adalah film photochromic, yaitu kaca film yang dapat mengatur kecerahan dan kegelapan kaca film, melalui cahaya yang diterimanya. Pada hari-hari yang cerah, Wealthy Photochromic Film bereaksi terhadap intensitas cahaya matahari dan menjadi lebih gelap untuk mengurangi panas matahari dan silau. Pada hari berawan, hari hujan dan pada malam hari, ia tetap lebih ringan dan memaksimalkan cahaya siang hari yang tersedia," ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia.

Wealthy Window Film juga memberikan solusi untuk pengemudi, bukan hanya dari pandangan yang silau, namun juga untuk memaksimalkan dingin AC di dalam kabin. Karena kaca film yang bagus adalah yang dapat menahan udara dingin dalam kabin agar tidak keluar karena pemuaian saat kondisi panas atau terjemur di bawah sinar matahari.

Keunggulan lain dari kaca film Wealthy ini juga dapat melindungi pengemudi dari sinar Ultra Violet. Karena Wealthy Window Film mampu menolak sinar UV hingga 99%. Wealthy menawarkan Photochromic Film yang memiliki Visible Light Transmittance (VLT), Infra Red Rejection (IRR) dan Ultra Violet Rejected (UVR) terbaik.

"Untuk Photochromic Film yang diaplikasikan di kaca depan memiliki VLT 70%-40%, IRR 87% dan UVR 99% dengan ketebalan 2 mil. Perlu diketahui, walau intensitas kegelapan kaca bisa mencapai 70% tetapi dari dalam kabin pengemudi tetap mendapat pandangan yang jernih dan teduh," tambah Arief.

Baca juga : Kabar Baik, Produk Wealthy Kini Bisa Dibeli di Empat Online Shop

Selain kaca film, Wealthy juga memperkenalkan produk Paint Protection Film (PPF). Keunggulan yang ditawarkan dari Wealthy PPF adalah dari bahannya yang mampu membuat cat mobil terlindungi sempurna dan mempertahankan warna kendaraan tidak berubah. Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. 

"PPF yang dihadirkan Wealthy ini memberikan perlindungan dari noda dan dari berbagai zat juga kotoran yang dapat merusak cat mobil. Misalnya, ada yang iseng mencoret mobil kita dengan cat semprot atau spidol, maka sangat mudah dibersihkan dengan cairan pembersih khusus tanpa harus takut mengurangi kualitasnya. Wealthy juga memastikan film tidak akan menguning," papar Arief.

Selain itu, CEO Wealthy Group ini juga mengatakan kalau produk film yang ditawarkan Wealthy merupakan produksi dalam negeri. "Produk ini buatan dalam negeri. Jadi kita harus bangga dengan produk lokal ciptaan anak bangsa. Walaupun begitu, kualitas tak perlu diragukan. Dan dengan bangga Wealthy Window Film juga sudah menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) dua brand mobil Eropa yakni Volkswagen dan Audi," pungkas Arief lagi.

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler