Jakarta, MobilKomersial.com - Hari ini, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menyemarakkan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan mengadakan Customer Appreciation Day. 

Bertemakan “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” PT SIS menggandeng seluruh diler mobil Suzuki di Indonesia untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan transaksi kendaraan maupun purnajual. 

Suzuki mewujudkannya dengan melibatkan jajaran manajemen seluruh jaringan diler, baik pemilik, General Manager, dan Branch Manager, untuk turun tangan secara langsung melayani dan berdiskusi dengan pelanggan. 

Melalui cara ini, diharapkan pelanggan merasa lebih dekat dan terbuka memberikan masukan agar dapat dijadikan evaluasi bahan dalam memperbaiki standar kualitas layanan.   

"Melalui momen peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu secara langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki. Selain itu, kami lakukan untuk mengevaluasi kinerja layanan kami agar kualitasnya dapat terus ditingkatkan tidak hanya sisi teknis tapi juga dikerjakan dengan sepenuh hati," tutur Riecky Patrayudha, Department Head Service 4W, 2W & Marine PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2019). 

Baca juga : Mau Irit BBM Naik Suzuki Ertiga, Pakai Teknik Eco Driving

Tak hanya pelayanan saja, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan, di antaranya souvenir khusus saat penyerahan STNK/BPKB, hadiah spesial bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga hadiah khusus bagi tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki. 

Selain itu, bagi pelanggan yang berulang tahun pada bulan September, Suzuki akan memberikan promo khusus dengan memberikan pelayanan di bengkel resmi.

"Harapan kami di Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menciptakan momen berkesan dan menjalin kepercayaan dengan para pelanggan. Pelayanan berkualitas sudah menjadi komitmen kami, namun kami ingin memberikan sesuatu yang khusus dan lebih istimewa untuk pelanggan baik dalam program penjualan maupun layanan purnajual Suzuki," pungkas Riecky.

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler