Semarang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil pecinta Isuzu Mu-X Indonesia atau IMC-INDONESIA menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-2 di kota Semarang pada 7 -  10 Maret 2019. Kegiatan MUNAS ke-2 kali ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 member.

Ratusan pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya itu terdiri dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng-Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatera.

Kota Semarang dipilih sebagai lokasi MUNAS, karena lokasinya di tengah-tengah dan memudahkan bagi para member yang dari Timur dan Barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya. Sebelumnya, di tahun 2016 lalu MUNAS I IMC-Indonesia telah terselenggara di kota Kuningan.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta beberapa pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak.

Untuk periode 2019- 2021 IMC-Indonesia, Aloysius 

Share :

Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More
Akhir Pekan Ini, AXIC Bakal Gelar Kopdar Lintas Cabang dan Chapter di Semarang

Pada gelaran KLCC 4 ini mereka juga melakukan kegiatan sosial. AXIC saat ini peduli dalam memerangi sampah plastik sekaligus melanjutkan kampanye Fantast15 AXIC yang diadakan di Sarinah, Jakarta Pusat, pada April lalu.

Read More
Komunitas S’PONG Sambangi Puncak Dieng

Suzuki Pulogadung Touring Division atau yang biasa di sebut S’PONG pada bulan Agustus lalu melakukan turing ke daratan tinggi Dieng, Wonosobo.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler