Semarang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil pecinta Isuzu Mu-X Indonesia atau IMC-INDONESIA menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-2 di kota Semarang pada 7 -  10 Maret 2019. Kegiatan MUNAS ke-2 kali ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 member.

Ratusan pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya itu terdiri dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng-Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatera.

Kota Semarang dipilih sebagai lokasi MUNAS, karena lokasinya di tengah-tengah dan memudahkan bagi para member yang dari Timur dan Barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya. Sebelumnya, di tahun 2016 lalu MUNAS I IMC-Indonesia telah terselenggara di kota Kuningan.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta beberapa pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak.

Untuk periode 2019- 2021 IMC-Indonesia, Aloysius 

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More