Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen ban Hankook telah memasok ban untuk semua model dan tipe truk tambang yang diproduksi oleh Scania, termasuk model terbaru Scania new XT generation yang merupakan truk untuk sektor konstruksi.

Hankook memasok ban depan untuk truk-truk tersebut dengan tipe Hankook SmartWork AM06, SmartWork AM09 dan SmartWork AM15+. Sementara untuk ban belakang (drive Axle), Hankook memasok ban tipe SmartWork DM06 dan SmartWork DM09. 

Scania merupakan partner Original Equipment (OE) terbaru bagi Hankook. Bisnis ban OE Hankook untuk truk-truk Scania saat ini dikonsentrasikan untuk pasar Eropa dan mencakup 26 ukuran ban dengan range 22.5 sampai 24 inchi.

Untuk truk di sektor konstruksi, Hankook memasok ban e-cobe MAX, ban untuk truk dengan frekuensi operasional truk yang tinggi, serta ban Hankook SmartFlex, ban untuk truk tipe medium haul applications.

Tipe-tipe ban ini dirancang menyesuaikan dengan kondisi jalanan di Eropa, termasuk mempertimbangkan pula aspek ekologis dan keekonomiannya.

Selain ke Scania, Hankook juga memasok ban untuk sejumlah tipe kendaraan yang diproduksi MAN Truck & Bus sejak 2015.

Share :

National Hino Dutro Safety Driving Competition, Ajang Uji Kelaikan Para Pengemudi Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition.

Read More
Truk-truk Volvo Bisa Irit BBM, Ini Alasannya

Volvo Trucks mempunyai teknologi khusus yang membuat truk-truknya irit bahan bakar minyak (BBM dan bersih. Mereka memangkas konsumsi bahan bakar dengan software baru dan mesin yang ditingkatkan.

Read More
Inilah Negara Penyelenggara Pameran Truk Klasik Terbesar

Pameran truk antik juga ada di luar negeri, salah satunya pagelaran truk klasik dan antik yang digelar di Clifford, Ontario.

Read More