Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk memantau kesiapan Tol Trans Sumatra sekaligus menelusuri keindahan daerah sekitar Bakauheni-Palembang, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar acara perjalanan ‘Merapah Trans Sumatera’. 

Tiga unit mobil andalannya, yaitu All New Ertiga GX, All New Ertiga Suzuki Sport, dan Baleno Hatchback diterjunkan di tol yang telah resmi beroperasi sejak bulan Maret 2019 lalu.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan kehadiran Tol Trans Sumatera kini tidak hanya meningkatkan efisiensi waktu dalam menjelajahi Sumatra melalui jalur darat, tetapi juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi baru di sana. 

"Lewat ‘Merapah Trans Sumatera’, kami ingin memberikan informasi terkait fasilitas penunjang yang ada di sekitar Bakauheni-Palembang. Untuk itu lewat tiga produk unggulan kami ikut serta dalam ekplorasi perjalanan ini," ucap Donny dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/8/2019).

Baca juga : Tempuh Hampir 200 Km, Konsumsi BBM All New Ertiga Capai 29,34 Kilometer per Liter

Selama 7 hari, All New Ertiga (GX & Suzuki Sport) serta Baleno Hatchback berpetualang menempuh jarak 451 km. Tiga mobil itu mengarungi beragam ruas tol Trans Sumatra untuk memantau beragam fasilitas penunjang, kesiapan infrastruktur tol, serta menelusuri tempat wisata ramah anak. 

"Perjalanan jauh yang ditempuh pun tentunya memprioritaskan keamanan dan keselamatan, apalagi ketika berkendara bersama keluarga. Mobil-mobil Suzuki ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan mumpuni untuk berkendara bersama keluarga," sambung Donny. 

Tak hanya dari segi keselamatan dan keamanan, perjalanan pun tentu membutuhkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Misalnya All New Ertiga dan Baleno menawarkan spacious cabin yang  menunjang ruang lebih lega untuk penumpang. 

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler