MobilKomersial.com -- Jagat maya digemparkan dengan penampakan bus tingkat baru dari Rosalia Indah yang dibuat di karoseri Adi Putro. Bagi penggemar bus, tentu saja ini merupakan kambar baik. pasalnya belum lama ini, bus tingkat Rosalia Indah yang dipesan dari karoseri tentangga yakni karoseri Laksana sudah rampung.

Bus Double Decker PO Rosalia Indah Siap Mengaspal

Bus tingkat yang menggunakan sasis Scania K410 IB ini siap dikirim dari Ungaran ke markasnya di Palur, Solo, Jawa Tengah. Lalu untuk pengecekan final dilakukan biasanya di Jakarta dan selanjutnya dioperasikan sebagai armada terbaru di layanan bus malam AKAP.

Bulan Juni lalu memamng tersiar kabar kalau PO asal Jawa Tengah ini tengah memesan beberapa unit bus double decker dari dua karoseri besar, yakni Adi putro dan Laksana. Ada 8 unit yang dipesan dari Adi Putro dan 2 unit dari Laksana.

Waw..Rosalia Indah Pesan 8 Unit Bus SDD Jetbus 3 dari Adi putro. Pakai Mesin Apa ya?

Nah, apakah bus double decker yang digarap Adi Putro segera menyusul?

Terlihat dari video postingan di Instagram dari akun @ngebisyuk. Terlihat bodi gagah bus double decker Rosalia Indah dengan motif livery khasnya. Dalam rekaman vidio tersebut sempat terucap "September kudu metu lur". Apakah ini tandanya bus double decker Rosin ini akan dirilis di bulan September? Mari kita tunggu saja.

 

Share :

Kejuaraan ABB Formula E Championship Resmi Hadir Di Jakarta, BMW Turunkan Tiga Mobil Listriknya

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Read More
Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler