MobilKomersial.com -- Jagat maya digemparkan dengan penampakan bus tingkat baru dari Rosalia Indah yang dibuat di karoseri Adi Putro. Bagi penggemar bus, tentu saja ini merupakan kambar baik. pasalnya belum lama ini, bus tingkat Rosalia Indah yang dipesan dari karoseri tentangga yakni karoseri Laksana sudah rampung.

Bus Double Decker PO Rosalia Indah Siap Mengaspal

Bus tingkat yang menggunakan sasis Scania K410 IB ini siap dikirim dari Ungaran ke markasnya di Palur, Solo, Jawa Tengah. Lalu untuk pengecekan final dilakukan biasanya di Jakarta dan selanjutnya dioperasikan sebagai armada terbaru di layanan bus malam AKAP.

Bulan Juni lalu memamng tersiar kabar kalau PO asal Jawa Tengah ini tengah memesan beberapa unit bus double decker dari dua karoseri besar, yakni Adi putro dan Laksana. Ada 8 unit yang dipesan dari Adi Putro dan 2 unit dari Laksana.

Waw..Rosalia Indah Pesan 8 Unit Bus SDD Jetbus 3 dari Adi putro. Pakai Mesin Apa ya?

Nah, apakah bus double decker yang digarap Adi Putro segera menyusul?

Terlihat dari video postingan di Instagram dari akun @ngebisyuk. Terlihat bodi gagah bus double decker Rosalia Indah dengan motif livery khasnya. Dalam rekaman vidio tersebut sempat terucap "September kudu metu lur". Apakah ini tandanya bus double decker Rosin ini akan dirilis di bulan September? Mari kita tunggu saja.

 

Share :

Gaet Konsumen Lebih Banyak, MG Motor Adakan Test Drive ke Rumah Konsumen

MG Motor mengadakan program Residential Test Drive, dimana tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan melakukan test drive ke kantung-kantung perumahan warga.

Read More
Permudah Akses, Tol Pekanbaru - Dumai Segera Beroperasi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), saat ini tengah melakukan persiapan untuk operasi Tol Pekanbaru – Dumai sepanjang 131,48 km dengan melakukan Uji Laik Fungsi (ULF).

Read More
Suzuki Jimny Berhenti Dijual di Inggris, Ini Penyebabnya

Hingga saat ini, permintaan akan Jimny masih cukup tinggi membuat Suzuki Jepang bersusah payah memenuhi inden di berbagai negara.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler