MobilKomersial.com -- Jagat maya digemparkan dengan penampakan bus tingkat baru dari Rosalia Indah yang dibuat di karoseri Adi Putro. Bagi penggemar bus, tentu saja ini merupakan kambar baik. pasalnya belum lama ini, bus tingkat Rosalia Indah yang dipesan dari karoseri tentangga yakni karoseri Laksana sudah rampung.

Bus Double Decker PO Rosalia Indah Siap Mengaspal

Bus tingkat yang menggunakan sasis Scania K410 IB ini siap dikirim dari Ungaran ke markasnya di Palur, Solo, Jawa Tengah. Lalu untuk pengecekan final dilakukan biasanya di Jakarta dan selanjutnya dioperasikan sebagai armada terbaru di layanan bus malam AKAP.

Bulan Juni lalu memamng tersiar kabar kalau PO asal Jawa Tengah ini tengah memesan beberapa unit bus double decker dari dua karoseri besar, yakni Adi putro dan Laksana. Ada 8 unit yang dipesan dari Adi Putro dan 2 unit dari Laksana.

Waw..Rosalia Indah Pesan 8 Unit Bus SDD Jetbus 3 dari Adi putro. Pakai Mesin Apa ya?

Nah, apakah bus double decker yang digarap Adi Putro segera menyusul?

Terlihat dari video postingan di Instagram dari akun @ngebisyuk. Terlihat bodi gagah bus double decker Rosalia Indah dengan motif livery khasnya. Dalam rekaman vidio tersebut sempat terucap "September kudu metu lur". Apakah ini tandanya bus double decker Rosin ini akan dirilis di bulan September? Mari kita tunggu saja.

 

Share :

Mercedes-Benz Resmikan Diler Baru di Makassar

Sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis di daerah Makassar dan sekitarnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi baru mobil penumpang.

Read More
Pemkot Semarang Berlakukan Pembatasan Jalan untuk Kendaraan Angkutan Barang

Demi menekan angka kecelakaan, serta menciptakan situasi jalan yang lebih aman dan kondusif, Dinas Perhubungan kota Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang

Read More
Pelarangan ODOL Berlaku Penuh Awal 2023

Pembahasan mengenai pemberantasan truk ODOL terus dilakukan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler