Jakarta, MobilKomersial.com - Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk ‘IIMS Motobike Expo 2019’. 

Pameran yang baru pertama kali digelar ini akan digelar pada 29 November – 1 Desember 2019 mendatang dengan tiket masuk Rp 25 ribu. Pameran ini akan melibatkan berbagai pelaku industri roda dua, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM), sampai pelaku industri motor modifikasi. 

Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air. Sejumlah exhibitor kendaraan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Motobike Expo 2019, sebut saja Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berburu beragam aksesoris di pameran yang bertempat di Istora Senayan ini. Mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesoris sampai berbagai merek apparel dari produsen-produsen terkenal. 

Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi serta berbagai merek kondang lainnya.

"Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan spesial  (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing – masing," ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019 dalam keterangannya, Kamis (22/8).

Share :

Mercedes-Benz Resmikan Diler Baru di Makassar

Sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis di daerah Makassar dan sekitarnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi baru mobil penumpang.

Read More
Pemkot Semarang Berlakukan Pembatasan Jalan untuk Kendaraan Angkutan Barang

Demi menekan angka kecelakaan, serta menciptakan situasi jalan yang lebih aman dan kondusif, Dinas Perhubungan kota Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang

Read More
Pelarangan ODOL Berlaku Penuh Awal 2023

Pembahasan mengenai pemberantasan truk ODOL terus dilakukan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler