Palembang, MobilKomersial.com -- Setelah hadir di empat kota, kini giliran Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan SUV pertamanya, Almaz, di berbagai kota selanjutnya, yakni di Palembang. Berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Palembang Trade Center (PTC).

Almaz diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red dengan harga on the road Rp 329.800.000 untuk wilayah Palembang dan sekitarnya. 

“Palembang merupakan daerah dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Tanah Air. Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di wilayah ini sebagai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia,” jelas Abdur Rahim selaku Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors.

Selain di Palembang, Wuling juga memperkenalkan secara resmi untuk konsumen di sisi timur pulau Jawa.  Wuling dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya meluncurkan Smart Technology SUV ini di Tunjungan Plaza 6. Untuk harga on the road Almaz yang berlaku di wilayah Jawa Timur yaitu Rp 325.800.000.

Untuk daerah Sulawesi Selatan, bersama mitra diler PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Trans Studio Mall Makassar. Lini produk Wuling dipasarkan dengan harga on the road Makassar dan sekitarnya Rp 335.800.000. Selain meluncurkan produk terbaru, Wuling juga menggelar kegiatan test drive bagi konsumen hingga 10 Maret 2019.

Dan Semarang menjadi kota terakhir dari perkenalan SUV pertamanya, Almaz, di luar Jakarta. Bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology ini di Java Mall. Almaz diabnderol harga on the road wilayah Semarang dan sekitarnya Rp 327.800.000.

 

Share :

Mau Beli Avanza? Intip Dulu Desain Eksterior dan Interiornya

Sebelum beli Avanza bisa cek dulu informasinya di Auto2000.co.id

Read More
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas
Mantab! Mitsubishi Sudah Ekspor Xpander 28 Ribu Unit, Didominasi Negara Asean

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler