Jakarta, MobilKomersial.com - Bisnis angkutan penumpang diprediksi masih memiliki peluang perkembangan yang cukup besar, seiring dengan berkembangnya infrastruktur di Indonesia. Kondisi tersebut diyakini juga berimbas positif terhadap pasar otomotif, terutama angkutan jenis bus.

Dengan meningkatnya mobilitas tersebut, untuk kebutuhan angkutan publik maupun privat, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memiliki Isuzu Traga Bus. Bus berukuran kecil ini hadir sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan angkutan dengan kapasitas sedang.

Isuzu Traga Bus dikerjakan oleh salah satu karoseri di Indonesia, yakni Karoseri Adi Putro. Unitnya pernah ditampilkan dalam pameran GIIAS 2019 sebagai prototype.

"Isuzu selalu memberikan peluang untuk perkembangan bisnis Anda. Isuzu Traga Bus siap antarkan penumpang sampai tujuan, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan bisnis konsumen menuju sukses," ucap Ernando  Demily, Presiden Direktur PT IAMI.

Baca juga : Isuzu Traga Aplikasi Box Chiller, Cocok untuk Usaha Retail

Isuzu Traga dengan mesin Isuzu 4JA1-L yang berkapasitas 2.500cc Direct Diesel Injection membuatnya memiliki tenaga besar, bandel, dan Irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan.

Bus ini didukung transmisi 5 percepatan serta memiliki radius radius putar minimal 4,5 m sehingga mempermudah untuk bermanuver.

Isuzu Traga Bus memiliki kapasitas angkut yang cukup besar. Dengan panjang total hingga 4,5 meter, dapat memaksimalkan keuntungan bisnis dengan jumlah seat hingga 10 orang.

Simak juga : Alasan Truk Isuzu Traga Layak Jadi Mitra Pengusaha

Mengenai tampilan, bus ini memiliki desain kabin modern yang dilengkapi dengan blower untuk menopang kenyamanan pengemudi. 

Isuzu Traga Bus didesain dengan mempertimbangan visibilitas dari pengemudi baik di bagian depan maupun belakang. Selain itu, bus ini juga sudah dilengkapi dengan power steering untuk menunjang kenyamanan mengemudi.

Share :

Rupanya Begini Cara Baca Sasis Bus Scania

Tidak banyak yang memperhatikan apa arti kode yang terpampang di kaca bagian samping atau depan bus. Seperti Scania K410IB 6X2.

Read More
Begini Cara Artikan Kode Sasis Bus Mercedes-Benz OH 1526

Di Indonesia, Mercedes-Benz memiliki 4 jenis sasis, yakni OH, OF, O 500 dan OC 500 RF 2542. Nah, OH, OF itu apa sih?

Read More
Lagi, PO Rosalia Indah Rilis 5 Unit New Jetbus 3+ SDD Bermesin Scania K410IB

Lima unit bus double decker milik PO asal Palur, Solo ini sudah rilis dari KaroserI Adi Putro, asal Malang, Jawa Timur.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler