Jakarta, MobilKomersial.com - Tuntas menjajal medan offroad di Jakarta dan Balikpapan, Mitsubishi New Triton kini membabat trek offroad Pekan Baru.

Aktivitas ke-3 bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience” ini dilaksanakan di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Rabu 21 Agustus 2019. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbarunya tersebut.

Menariknya, pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia. 

"Dengan aktivitas ini di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga : Bikin Tegang! Pereli Legendaris Paris Dakar Unjuk Gigi Pakai Mitsubishi New Triton

Jangan lewatkan : Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Lebih jauh Michimasa Kono mengatakan, Kota Pekanbaru dan wilayah Riau dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau. 

"Model Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019) di sekotr perkebunan serta oil dan gas," ungkapnya. 

Simak juga : Mitsubishi New Triton Terjang Medan Offroad di Balikpapan

Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4x4 challenge dari berbagai varian New Triton

"Belasan unit itu sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan," tutur Michimasa Kono. 

 

Share :

BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More
Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui, selama tahun 2019 berhasil mencatatkan penjualan retail sales kendaraan roda empat sebanyak 102.865 unit.

Read More
Mitsubishi New Triton Tangguh Libas Jalanan Menanjak dan Berkelok di Buleleng Bali

Dalam acara ini, MMKSI menyediakan dua unit mobil pikap double cab varian tertinggi, New Triton AT Ultimate 4WD guna melibas jalanan menanjak, terjal dan berkelok.

Read More