Jakarta, MobilKomersial.com - MBtech Automotive Synthetic Leather atau biasa dikenal dengan MBtech merupakan sepsialis kulit sintetis yang merancang dan memproduksi produk khusus untuk berbagai aplikasi. Mulai dari home interior, sektor otomotif hingga pesawat terbang.

Di sektor otomotif, MBtech biasa mengerjakan interior kendaraan seperti pengerjaan interior mobil, menyediakan bahan untuk jok sepeda motor bahkan untuk angkutan umum seperti bus. 

Brand Manager PT Polystar International (MBtech), Dana Iswanto mengatakan, MBtech diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif yang sangat memperhatikan desain dan perhitungan teknis dengan kualitas berstandar internasional. 

"Kualitas produk prima dan tampilan dirasa cukup eksklusif (semewah kulit asli) dengan pilihan warna yang beragam, MBtech telah mendapat sambutan positif dari dunia otomotif di Indonesia," ujar Dana saat ditemui MobilKomersial.com baru-baru ini.

Baca juga : Resmi Meluncur, MBtech Giorgio Punya Kualitas Mewah dengan Harga Terjangkau

Dana menambahkan, hingga saat ini, kehadiran MBtech telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai market leader untuk kategori Automotive Synthetic Leather.

"MBtech membuktikan, selain merancang interior mobil dan motor, kami juga sudah kerja sama dengan beberapa karoseri bus," ungkapnya.

Share :

Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More
ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi GrabCar

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kerjasama strategis dengan Grab.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler