Jakarta, MobilKomersial.com - MBtech Automotive Synthetic Leather atau biasa dikenal dengan MBtech merupakan sepsialis kulit sintetis yang merancang dan memproduksi produk khusus untuk berbagai aplikasi. Mulai dari home interior, sektor otomotif hingga pesawat terbang.

Di sektor otomotif, MBtech biasa mengerjakan interior kendaraan seperti pengerjaan interior mobil, menyediakan bahan untuk jok sepeda motor bahkan untuk angkutan umum seperti bus. 

Brand Manager PT Polystar International (MBtech), Dana Iswanto mengatakan, MBtech diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif yang sangat memperhatikan desain dan perhitungan teknis dengan kualitas berstandar internasional. 

"Kualitas produk prima dan tampilan dirasa cukup eksklusif (semewah kulit asli) dengan pilihan warna yang beragam, MBtech telah mendapat sambutan positif dari dunia otomotif di Indonesia," ujar Dana saat ditemui MobilKomersial.com baru-baru ini.

Baca juga : Resmi Meluncur, MBtech Giorgio Punya Kualitas Mewah dengan Harga Terjangkau

Dana menambahkan, hingga saat ini, kehadiran MBtech telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai market leader untuk kategori Automotive Synthetic Leather.

"MBtech membuktikan, selain merancang interior mobil dan motor, kami juga sudah kerja sama dengan beberapa karoseri bus," ungkapnya.

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler