MobilKomersial.com - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen.

Program spesial yang dihadirkan V-KOOL dan Ace Hardware ini bertajuk “Semarak Kemerdekaan”. Program ini berupa gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film VK40 di kaca depan. Selain itu, pembelian produk VK40 juga akan mendapat potongan harga langsung sebesar 30% (syarat dan ketentuan berlaku).

Program ini diadakan mulai 12 Agustus 2019 hingga 31 Agustus 2019 dan berlaku di seluruh outlet V-KOOL yang ada di Ace Hardware. Seperti di Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD, dan Ace Mall Karawaci Serpong.

Promo Semarak Kemerdekaan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kebersihan kaca dan pandangan yang dapat diperoleh melalui aplikasi Glass Fusion”, ungkap Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Dengan membeli produk V-KOOL di Ace Hardware, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau pun di Diler V-KOOL terdekat di seluruh Indonesia.

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler