Depok, MobilKomersial.com - Atlet bulutangkis terbaik di dunia asal Indonesia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Depok, pada 7 Agustus 2019 lalu. 

Marcus yang juga salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia memastikan penggunaan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ini merupakan pilihan pertama bagi mobilnya.

“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan untuk mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 karena saya percaya akan kualitas produknya,” ujar Marcus dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/8). 

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu kestabilan saat berkendara. 

"Sebagai ban premium berperforma tinggi, Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kestablian terbaik, performa superior dan jaminan keselamatan," tambahnya.

Baca juga : Bridgestone Hadirkan Potenza S007A, Ban Buat Mobil Sport

Sementara itu, Yuichi Asoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan bahwa, pelayanan yang dirasakan oleh Marcus Gideon di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaannya atas berbagai prestasi yang ia peroleh saat mewakili Indonesia.

“Untuk prestasi tersebut, Bridgestone Indonesia akan selalu mendukung Marcus dalam perjalanannya mewujudkan mimpi yang lebih besar di gelaran olahraga internasional di Tokyo pada tahun 2020 mendatang,” tegas Yuichi Asaoka.

Simak juga : Kini Belanja Ban Bridgestone Bisa Lewat Aplikasi TOMOnet

Sebagai tambahan, keempat ban mobil milik Marcus diganti di outlet BOSS Depok yang merupakan outlet dengan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. 

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, dan Repair). 

Share :

Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More
ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi GrabCar

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kerjasama strategis dengan Grab.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler