Jakarta, MobilKomersial.com - Januari 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi salah satu pemain yang mencatatkan pertumbuhan penjualan. salah satu pendorong utama penjualan Isuzu di awal tahun itu karena menguatnya permintaan kendaraan komersial khususnya Isuzu Elf, Giga dan Traga.

Yohanes Pratama, GM Sales Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  menuturkan, pada awal tahun 2019 ini pertumbuhan penjualan Isuzu masih didominasi oleh model kendaraan komersial yaitu Elf, Giga dan pikap Traga.

"Sebagai produk baru pada segmen pikap medium, Isuzu Traga sejauh ini sangat diterima oleh konsumen. Bahkan di beberapa daerah sudah mulai mendominasi pasar," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Berdasarkan laporan dari Gaikindo, PT Astra Internasional Tbk menyebutkan penjualan Isuzu pada Januari 2019 sebanyak 

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More