Jakarta, MobilKomersial.com - Januari 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi salah satu pemain yang mencatatkan pertumbuhan penjualan. salah satu pendorong utama penjualan Isuzu di awal tahun itu karena menguatnya permintaan kendaraan komersial khususnya Isuzu Elf, Giga dan Traga.

Yohanes Pratama, GM Sales Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  menuturkan, pada awal tahun 2019 ini pertumbuhan penjualan Isuzu masih didominasi oleh model kendaraan komersial yaitu Elf, Giga dan pikap Traga.

"Sebagai produk baru pada segmen pikap medium, Isuzu Traga sejauh ini sangat diterima oleh konsumen. Bahkan di beberapa daerah sudah mulai mendominasi pasar," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Berdasarkan laporan dari Gaikindo, PT Astra Internasional Tbk menyebutkan penjualan Isuzu pada Januari 2019 sebanyak 

Share :

National Hino Dutro Safety Driving Competition, Ajang Uji Kelaikan Para Pengemudi Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition.

Read More
Truk-truk Volvo Bisa Irit BBM, Ini Alasannya

Volvo Trucks mempunyai teknologi khusus yang membuat truk-truknya irit bahan bakar minyak (BBM dan bersih. Mereka memangkas konsumsi bahan bakar dengan software baru dan mesin yang ditingkatkan.

Read More
Inilah Negara Penyelenggara Pameran Truk Klasik Terbesar

Pameran truk antik juga ada di luar negeri, salah satunya pagelaran truk klasik dan antik yang digelar di Clifford, Ontario.

Read More