Tangerang, MobilKomersial.com -- Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling dalam event GIIAS tahun ini dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion. Sebanyak 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz hadir di booth Wuling.

Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau WIND dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari Wuling, disediakan juga Wuling Experience Technology. Di sini pengunjung mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator Wuling Technology Experience.

Di simulator ini, ada banyak beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asal Wuling. Sebut saja Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, dan Lane Keeping Assist.

Wuling Experience Technology juga menjadi daya tarik di booth Wuling. Sekiranya telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang. Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung.

Share :

Ganjil Genap Jakarta Belum Diberlakukan, Ini Alasannya

Peraturan ganjil genap untuk kendaraan pribadi masih belum diberlakukan

Read More
IMX 2020 Bakal Digelar Secara Hybrid, Modifikator Bisa Bawa Pulang 1 Unit Mobil Suzuki

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan melakukan penyesuaian dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

Read More
Simpang Susun Sentul Selatan Rampung, Durasi Perjalanan Jakarta-Bogor Bakal Lebih Singkat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pekerjaan konstruksi Simpang Susun Sentul Selatan dapat selesai 100% pada Minggu kedua Juli 2020

Read More
honda

Terkini

Terpopuler