Tangerang Selatan, 29 Juli 2019 – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada tanggal 28 Juli 2019. Salah satu eksibitor, Wuling Motors (Wuling), berhasil menorehkan pencapaian positif. Mulai dari varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Mobil ini menjadi yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

 

Selain itu, Wuling juga mengantongi pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung.

 

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

 

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18 – 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

 

 

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. “Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven CarDi sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang,” tutup Dian.

Share :

Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More
Permudah Beli Motor Baru, Piaggio Indonesia Luncurkan Fitur E-Pre Booking

PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website

Read More
honda

Terkini

Terpopuler