Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengenalkan kendaraan ramah lingkungan, Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Untuk tahap awal, MMKSI akan memasarkan mobil SUV ini ke beberapa diler resmi l Mitsubishi di beberapa wilayah. Seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan diler resmi di Pulau Bali.

“Sebagai tahap awal, Mitsubishi Outlander PHEV akan dipasarkan di 14 diler. Rinciannya 12 diler resmi di Jabodetabek dan dua lagi di Bali,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam media briefing di arena GIIAS 2019, ICE, BSD City, Tangerang, Selasa (23/7).

Lebih jauh Irwan menjelaskan, ke-14 diler resmi Mitsubishi akan turut disediakan fasilitas 'charging station'.

Sebagai pembeda dari diler mobil Mitsubishi biasa, MMKSI akan menyediakan fasilitas pengisian baterai mobil di diler yang ditunjukan untuk memasarkan Outlander PHEV.

"Kami akan lengkapi fasilitas pengisian baterai Outlander PHEV yang dapat digunakan oleh pelanggan kapanpun dan saat dibutuhkan oleh konsumen. Dan  kedepannya kami juga akan menyediakan charging station di beberapa pusat perbelanjaan," beber Irwan.

Sebagai informasi, Mitsubishi Outlander PHEV dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4-liter yang disokong motor listrik serta mengusung sistem penggerak empat roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Mitsubishi Outlander PHEV hadir dengan tiga mode berkendara, EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Mengenai harga, MMKSI memasang banderol mobil ini sebesar Rp 1,289 miliar.

Share :

Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More
Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More