Tangerang, MobilKomersial.com - PT Laris Chandra, distributor resmi produk STP meluncurkan enam produk perawatan kendaraan, Armor All di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Keenam produk Armor All terbaru itu adalah Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel, dan 3 Polish Aplicator Pads with Handle.

"Produk dari Armor All terkenal karena kualitasnya dalam menjaga lapisan permukaan kendaraan. Antara lain tidak meninggalkan bekas saat mencuci mobil dan fit di tangan," ujar Direktur PT Laris Chandra, Tony Chandra disela peluncuran di booth STP GIIAS 2019, Rabu (24/7/2019).

Dijelaskan Chandra, untuk produk Microfiber Wash Mitt merupakan sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.

Permukaannya halus dan lembut untuk meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribu.

Sementara Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Untuk harganya, produk ini diberi label Rp 50 ribu.

Kemudian, produk 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa. Dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. Produk ini ditawarkan seharga Rp 90 ribu.

Untuk Microfiber Drying Towel, produk ini adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. Harganya untuk 6 buah drying towel dibanderol Rp 120 ribu.

Sedangkan Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini harganya Rp 45 ribu.

"Hadirnya enam produk perawatan ini diharapkan dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga," tutup Chandra.

Share :

Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More
Ban Bridgestone EMSA dan M840 Resmi Dipakai Fuso Fighter

Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

Read More
Interior Toyota Fortuner Raffi Ahmad Pakai MBtech Giorgio

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak.

Read More