Jakarta, MobilKomersial.com - Generasi teranyar Suzuki Jimny resmi melantai di ajang GIIAS 2019 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang.

Kendaraan off-road 4x4 yang ditunggu-tunggu oleh para pelanggan setia Suzuki,  hadir dengan dapur pacu yang lebih bertenaga.

Jimny generasi keempat ini juga sudah menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memaksimalkan performa tangguh sekaligus gesit saat bermanuver di berbagai jenis kontur jalan tanpa mengurangi kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Mobil legendaris yang mendapat gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year ini juga dibekali dengan berbagai fitur orisinal, salah satunya adalah All Grip Pro.

Fitur ini dapat memuaskan para profesional yang membutuhkan performa mengemudi dengan respon cepat serta bermanuver di medan yang sulit.

"Sesuai dengan tagline ‘Gear for Pro’, Suzuki Jimny menjadi jawaban atas ekspektasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas para pengguna profesional.," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu di venue Suzuki GIIAS 2019.

Hadirnya kendaraan yang telah menjadi andalan para pecinta off road sejak tahun 1979, kehadiran ini memiliki dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Dengan ukuran itu,  mobil ini dirancang secara compact, kokoh, dan gesit untuk menerjang berbagai kontur jalan.

Tak hanya itu, manuver Jimny semakin lincah melalui pengaturan tiga sudut approach angle sebesar 37°, ramp breakover sebesar 28°, dan departure angle sebesar 49° di bagian roda yang menentukan tingkat kecuraman medan yang bisa dilalui tanpa mengenai bumper atau under body.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More