Tangerang, MobilKomersial.com -  Asuka Car TV, sebagai produsen TV Mobil Digital kembali memeriahkan gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kali ini, Asuka resmi menghadirkan dua produk terbarunya, yakni Headunit TR-310 dan TPMS TPS-100, di Booth Asuka di ICE, BSD City, Tangerang, Senin (22/7). 

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam presentasinya menjelaskan bahwa TR-309/TR-310 adalah sebuah headunit yang ditujukan bagi audiophile alias para pecinta lantunan audio kualitas tinggi.

"Di dalam head unit ini tertanam high-end profesional audio DSP yang diklaim mampu memproses input audio signal lewat algoritma khusus," ujar Albert kepada MobilKomersial.com disela peluncuran produk.

Lebih jauh ia menjelaskan, headunit terbarunya ini mengusung layar berukuran 10 inci dan telah menyematkan teknologi anti-reflection capacitive LCD.

"Selain itu, headunit ini juga dilengkapi dukungan fitur dan aksesoris seperti steering wheel control, parking camera, built-in tuner tv digital dan juga terintegrasi dengan tire pressure monitoring system (TPMS)," ungkap Albert.

Menariknya, Asuka TR-310 juga sudah mendukung smartphone mirroring yang sangat bermanfaat jika menginginkan hiburan online di dalam mobil.

"Anda bisa menjelajah apa saja layaknya pada smartphone seperti aplikasi video, musik dan navigasi, youtube, spotify, google maps, waze dan beragam fungsi lainnya," kata Albert menambahkan.

Share :

Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More
Ban Bridgestone EMSA dan M840 Resmi Dipakai Fuso Fighter

Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

Read More
Interior Toyota Fortuner Raffi Ahmad Pakai MBtech Giorgio

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak.

Read More