Tangerang, MobilKomersial.com -  Asuka Car TV, sebagai produsen TV Mobil Digital kembali memeriahkan gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kali ini, Asuka resmi menghadirkan dua produk terbarunya, yakni Headunit TR-310 dan TPMS TPS-100, di Booth Asuka di ICE, BSD City, Tangerang, Senin (22/7). 

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam presentasinya menjelaskan bahwa TR-309/TR-310 adalah sebuah headunit yang ditujukan bagi audiophile alias para pecinta lantunan audio kualitas tinggi.

"Di dalam head unit ini tertanam high-end profesional audio DSP yang diklaim mampu memproses input audio signal lewat algoritma khusus," ujar Albert kepada MobilKomersial.com disela peluncuran produk.

Lebih jauh ia menjelaskan, headunit terbarunya ini mengusung layar berukuran 10 inci dan telah menyematkan teknologi anti-reflection capacitive LCD.

"Selain itu, headunit ini juga dilengkapi dukungan fitur dan aksesoris seperti steering wheel control, parking camera, built-in tuner tv digital dan juga terintegrasi dengan tire pressure monitoring system (TPMS)," ungkap Albert.

Menariknya, Asuka TR-310 juga sudah mendukung smartphone mirroring yang sangat bermanfaat jika menginginkan hiburan online di dalam mobil.

"Anda bisa menjelajah apa saja layaknya pada smartphone seperti aplikasi video, musik dan navigasi, youtube, spotify, google maps, waze dan beragam fungsi lainnya," kata Albert menambahkan.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More