Tangerang, MobilKomersial.com -- Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Jaya Plastik Mandiri, produsen helm lokal dengan merek JP, JPR dan JPX memperkenalkan tiga produk terbarunya.

Helm yang pertama adalah JPX Fox 2 Carbon Full Face. Helm ini merupakan generasi selanjutnya dari JPX Fox 1. Cocok banget digunakan untuk keperluan off-road. Sesuai namanya, JPX Fox 2 Carbon kini sudah dibekali dengan bahan carbon. bobotnya saja sangat ringan, yakni 1,2 kg saja.

“Setelah hampir dua tahun JPX Fox 1 banyak diminati, akhirnya kami meluncurkan generasi terbaru dari JPX Fox dengan bahan carbon dengan beberapa pembaruan yang membuat helm ini makin nyaman untuk digunakan. Tak Ketinggalan, helm ini juga sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE (Economic Comercial for Europe),” ujar Alpha Said, Promotion Manager JPM.

Melihat potensi pasar di industri dunia custom, membuat perusahaan yang berdomisili di Tangerang ini mengeluarkan helm yang cocok untuk motor custom. JP Retro Carbon dan JP Signature.

Nah, kalau JP Retro Carbon, helm retro full face ini juga dibekali dengan bahan carbon dengan berat hanya 1 kg, serta sudah dibekali dengan pengaman double D ring. Untuk yang JP Signature, walaupun pada tipe ini tidak dibekali dengan bahan carbon, namun sudah include visor yang dapat dinaik turunkan secara manual.

“Dalam tiga sampai empat tahun terakhir ini skena motor custom sedang naik daun, maka dari itu JP Industries turut berperan dengan memberikan helm berkualitas di pasar tersebut,” tambah Said.

Tapi, walau helm ini sudah diluncurkan di GIIAS 2019, bagi yang ingin membeli harus sabar terlebih dahulu. Pasalnya ketiga helm ini baru bisa didapatkan dalam satu minggu kedepan.

Penasaran dengan harganya?

JPX Fox 2 Carbon akan dipasarkan dengan harga Rp 3,1 juta. Untuk Retro Carbon ditawarkan Rp 1,95 juta. Dan untuk Signature ditawarkan Rp 650 ribu.

“Saat ini helm masih dalam masa produksi, paling cepat helm akan mulai tersedia dalam 3 hari atau paling lama seminggu kedepan. Tapi dari sekarang sudah bisa pre order,” tutup Said.

Share :

Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More
Pertamina Fastron Kembali  Jadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Fastron Platinum Racing khusus diformulasikan untuk meningkatkan kinerja mesin V10 dari mobil-mobil Lamborghini Huracán.

Read More
Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More