MobilKomersial.com -- Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2019) bukan hanya sekedar tempatnya pameran kendaraan saja,namun banyak industri pendukung otomotif yang turut memeriahkan ajang tersebut. Salah satunya PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang brand Venom di Indonesia.

Ajang GIIAS 2019 dimanfaatkan oleh Venom untuk memperkenalkan produk terbarunya, yakni Venom Gear.

Apa sih Venom Gear? Ini merupakan produk yang berbeda dengan sistem audio yang dipasang di mobil. Produk ini lebih fleksibel, bisa dibawa kemana-mana. Ada tiga produk yang diluncurkan Venom (20/7). Ada produk Venom Sound Gear, Venom Gear Box 1 dan Venom Gear Box 2.

Venom Gear Box 1 merupakan produk yang memiliki fitur cukup lengkap. Terdapat dua pilihan source pemutar audio yang bisa dipilih, melalui USB port maupun bluetooth yang langsung terkoneksi dengan handphone. Venom Gear Box 1 dibekali bluetooth versi 4.2 yang memiliki jangkauan hingga 10 meter. Didukung baterai 4400mAH, produk yang satu ini dapat digunakan +- 4 jam.

Yang spesial dari Venom Gear Box 1 adalah bisa di sambungan dengan perangkat Venom Gear BOX 1 lainnya. Kok Bisa? Dengan teknologi TWS, dua Venom Gear Box 1 bisa dikoneksikan sekaligus dalam satu source input yang sama. Harganya, Rp 1,2 juta.

Produk kedua, Venom Gear Box 2. Bentuknya lebih kecil dari Venom Gear Box 1. Tapi untuk fitur sama. Produk yang satu ini diyakini mampu bertahan hingga 1,5 jam dengan dukungan baterai 3000mAH. Kerennya, Venom Gear Box 2 tahan terhadap cipratan air karena di bekali teknologi IPX5. Untuk harga dibanderol Rp 1,8 jutaan.

Terakhir, ada Venom Sound Gear. Produknya kecil, berbentuk seperti earphone, tapai namanya disebut earbud. Produk ini dapat digunakan untuk menemani kegitan sehari-hari termasuk saat berolahraga. Beberapa teknologi yang ditanamkan pada perangkat ini diantaranya fitur noise cancellation & isolation yang mampu mereduksi suara dari luar sehingga suara tersebut tidak terdengar saat pengguna menggunakan produk ini.

 

Yang menarik adalah produk ini tahan apabila terendam air karena ia memiliki teknologi IPX7. Dengan kapasitas baterai 2200mAh x 2, perangkat Venom Sound Gear mampu bertahan selama 2000 jam dalam kondisi standby dan 5 jam untuk penggunaan telepon. Venom Sound Gear sendiri sudah tertanam bluetooth versi 5.0 sehingga konektifitas dengan perangkat gadget lainnya akan sangat baik. Untuk harga, Venom Sound Gear dibanderol Rp 980 ribu.

Irwan Kusuma selaku CEO Venom Audio mengungkapkan, “dengan ukurannya yang compact, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Bisa buat olahraga, tidak perlu khawatir juga bisa terkena cipratan air.bahkan untuk produk earbud tak masalah jika terendam air. Untuk koneksi juga mudah, apalagi sudah dibekali layar sentuh. Jadi tinggal sentuh saja bisa langsung pairing.

“Semoga jajaran produk Venom Gear Box ini dapat diterima oleh penikmat gadget tanah air serta mampu menemani berbagai aktifitas kita semua. Dan kedepannya Venom akan terus berinovasi dalam membuat produk-produk sejenis,” tutup Irwan.

Share :

Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More
Ban Bridgestone EMSA dan M840 Resmi Dipakai Fuso Fighter

Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

Read More
Interior Toyota Fortuner Raffi Ahmad Pakai MBtech Giorgio

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak.

Read More