Tangerang, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menyelenggarakan aktivitas untuk pengguna mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” dengan tema ”LUCKY BOW" di ajang GIIAS 2019. 

Kegiatan ini ditujukan untuk pemilik kendaraan dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada periode GIIAS 2019.

Mereka berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000 dengan mengunduh mobile apps “My Mitsubishi Motors ID”.

“Melalui aktivitas ‘LUCKY BOWL’ di GIIAS 2019 kami ingin mengajak para konsumen setia Mitsubishi untuk dapat memanfaatkan mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” secara maksimal. Itu sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan dan informasi terpadu dari mulai perencanaan pembelian kendaraan, layanan purnajual dan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/7).

Adapun untuk mendapatkan hadiah tersebut, MMKSI membagi dua kriteria pengunjung.

1. Pemilik kendaraan Mitsubishi 

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi, caranya mudah. Cukup kunjungi mobile apps corner di area booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Kemudian tunjukkan STNK dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat, dengan ketentuan, identitas yang tercantum dalam STNK dan Aplikasi adalah identitas yang sama. 

Bila belum memiliki Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, pemilik kendaraan dapat mengunduh Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, lalu register/login. Lengkapi profil Anda dan data kendaraan.

Petugas akan memeriksa kelengkapan data dan memberikan 1 kali kesempatan untuk “Lucky Bowl”. 

Hadiah yang terdapat dalam Lucky Bowl adalah voucher belanja senilai Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 250.000 dan Rp 500.000.

Lalu petugas akan menyerahkan hadiah voucher belanja sesuai dengan pilihan hadiah yang terambil.

Hanya berlaku 1 kali kesempatan pengambilan untuk setiap STNK dengan nama yang tercantum pada 1 akun My Mitsubishi Motors ID.

2. Pembeli Kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2019.

Caranya hampir sama dengan pemilik kendaraan Mitsubishi. Bedanya, ketika pengunjung ke mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Mereka wajib tunjukkan SPK serta KTP dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID. 

Dengan hadiah yang sama, yakni voucher belanja, identitas yang tercantum dalam SPK, KTP dan Aplikasi adalah identitas yang sama.

"Hadiahnya sama yaitu saat Lucky Bowl, adalah voucher belanja senilai Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.250.000 dan Rp.500.000," beber Nakamura. 

Ingat, promo ini berlaku untuk pemilik maupun pembeli kendaraan Mitsubishi Passenger Car & Triton selama periode GIIAS 2019. Buruan ke booth Mitsubishi!.

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More