Tangerang, MobilKomersial.com - Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kali ini, mereka menampilkan beragam teknologi yang membangun mobilitas saat ini dan masa depan.

“Di Bosch, kami mencapai kemajuan berarti dalam tiga domain mobilitas: konektivitas, automasi, dan elektrifikasi,” papar Andrew Powell, managing Director Bosch di Indonesia saat acara Media Briefing di hari kedua GIIAS, Jumat (19/7).

Salah satu inovasi yang dihadirkan Bosch diantaranya ESP®hev + iBooster. Ini adalah sistem pengereman regeneratif dan bebas emisi untuk kendaraan hibrida maupun listrik.

iBooster dari Bosch, booster rem elektromekanis, cocok untuk semua konfigurasi drivetrain kendaraan hibrida maupun listrik.

Booster rem tanpa-vakum ini memperpendek jarak pengereman dan membuat kendaraan hibrida maupun listrik menjadi lebih efisien dengan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Khususnya dalam situasi lalu lintas perkotaan yang mengharuskan pengemudi melakukan pengereman dan akselerasi berkali-kali.

Saat dikombinasikan dengan ESP®hev, yaitu sistem pengereman regeneratif berbasis vakum untuk kendaraan hibrida dan listrik, pemulihan energi yang dihasilkan dapat mengurangi debu rem hingga 95 persen.

Share :

Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More
Ban Bridgestone EMSA dan M840 Resmi Dipakai Fuso Fighter

Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

Read More
Interior Toyota Fortuner Raffi Ahmad Pakai MBtech Giorgio

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak.

Read More