Tangerang, MobilKomersial.com - Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kali ini, mereka menampilkan beragam teknologi yang membangun mobilitas saat ini dan masa depan.

“Di Bosch, kami mencapai kemajuan berarti dalam tiga domain mobilitas: konektivitas, automasi, dan elektrifikasi,” papar Andrew Powell, managing Director Bosch di Indonesia saat acara Media Briefing di hari kedua GIIAS, Jumat (19/7).

Salah satu inovasi yang dihadirkan Bosch diantaranya ESP®hev + iBooster. Ini adalah sistem pengereman regeneratif dan bebas emisi untuk kendaraan hibrida maupun listrik.

iBooster dari Bosch, booster rem elektromekanis, cocok untuk semua konfigurasi drivetrain kendaraan hibrida maupun listrik.

Booster rem tanpa-vakum ini memperpendek jarak pengereman dan membuat kendaraan hibrida maupun listrik menjadi lebih efisien dengan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Khususnya dalam situasi lalu lintas perkotaan yang mengharuskan pengemudi melakukan pengereman dan akselerasi berkali-kali.

Saat dikombinasikan dengan ESP®hev, yaitu sistem pengereman regeneratif berbasis vakum untuk kendaraan hibrida dan listrik, pemulihan energi yang dihasilkan dapat mengurangi debu rem hingga 95 persen.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler