Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) secara resmi telah meluncurkan produk SUV pertamanya, Almaz, di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta pada bulan Februari lalu. Almaz merupakan produk ke-4 Wuling dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun berkarya di Tanah Air.

 

Produk ini menjadi yang pertama di kategori SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish. Almaz diniagakan dengan harga on the road Rp 318.800.000 untuk area Jakarta.

 

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors mengatakan “Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang. Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya”.

 

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Share :

Gebyar Merdeka, Beli Mitsubishi Xpander Bonus 3 Gram Emas dan Seat Cover

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan program 'Gebyar Merdeka' untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan

Read More
Ayo Serbu, Beli Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Sesuai namanya, program MERDEKA ini menyediakan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli All New Ertiga periode Agustus hingga September 2019.

Read More
Mau Beli HiAce? Diler Toyota Ini Kasih Diskon Rp 15 Juta

Menurut salah seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta, untuk model HiAce bisa dapat potongan harga belasan juta rupiah.

Read More