Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) secara resmi telah meluncurkan produk SUV pertamanya, Almaz, di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta pada bulan Februari lalu. Almaz merupakan produk ke-4 Wuling dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun berkarya di Tanah Air.

 

Produk ini menjadi yang pertama di kategori SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish. Almaz diniagakan dengan harga on the road Rp 318.800.000 untuk area Jakarta.

 

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors mengatakan “Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang. Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya”.

 

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Share :

Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More
KMI Siapkan “Bengkel Siaga Lebaran 2019” 24 jam untuk Pemudik Motor Kawasaki

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda