Jakarta, MobilKomersial.com – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) baru-baru ini menggelar Ferrari Trans Java Tour 2019 selama 3 hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 diawali dari Jakarta ke kota Cirebon, Semarang, Solo sampai ke Surabaya.

Sejumlah 38 mobil Ferrari, termasuk 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta, FF, 458 Italia, 458 Spider, California, 360 Modena, 360 Spider & mobil klasik 512 Testarossa ikut berpartisipasi untuk mencoba ruas jalan tol Trans Jawa yang baru saja diresmikan. Selama tur peserta juga mengunjungi situs-situs bersejarah seperti Istana Mangkunegaran dan De ‘Tjolomadoe serta mengadakan reuni dengan anggota FOCI yang berada di Surabaya.

Hanan Supangkat Presiden FOCI mengatakan, “Ferrari Trans Java Tour 2019 merupakan Java Tour kedua setelah tur pertama ke Solo dan Yogyakarta pada tahun 2014 lalu. Merupakan komitmen kami untuk melakukan acara special Ferrari touring untuk mempererat rasa kebersamaan antar anggota FOCI”.

Hanan menambahkan, “Mengendarai Ferrari adalah pengalaman yang istimewa, dan setiap momennya harus betul-betul dinikmati, terutama saat melalui tol baru Trans Jawa. Para anggota FOCI yang ikut dalam tur ini sangat antusias dan senang menikmati keindahan pemandangan di sepanjang jalan tol serta suguhan budaya di kota-kota yang kami kunjungi.”

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More