Medan, MobilKomersial.com - Nissan dan Datsun resmi meluncurkan outlet terbarunya, Nissan Datsun SM Raja, di Medan, Sumatra Utara.

Pembukaan dealer baru ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas Nissan di wilayah Sumatra Utara untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

Nissan Datsun SM Raja yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

Berada di atas lahan seluas 5.552 meter persegi, Nissan SM Raja dikelola oleh salah satu mitra diler Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain. Termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur, dan Nissan Datsun Rancaekek. 

“Kami sangat optimis dengan pembukaan Diler SM Raja, khususnya karena pertumbuhan di kota Medan. Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/7).

 

Outlet baru ini sepenuhnya mengimplementasikan konsep showroom global Nissan, Nissan Retail Concept.

Dimana desain outlet tersebut menekankan pengalaman brand Nissan yang menciptakan rasa kegembiraan, berfokus pada kenyamanan pelanggan, dan transparansi agar dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

Share :

Melantai di GIIAS 2019, Mitsubishi New Triton Bawa Segudang Fitur Canggih

fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini.

Read More
Wara-wiri Setahun, Suzuki Jimny Akhirnya Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Read More
Daihatsu Tampilkan 12 Unit Mobil di GIIAS 2019, Ini Dia Wujudnya..

Daihatsu sebagai salah satu peserta GIIAS 2019 menampilkan 12 unit produknya.

Read More