Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi memperkenalkan mobil Ultra Modular 7-seater, Renault Triber yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah.

Renault Triber menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki mobil yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang.

"Triber itu indonesia banget. Kata Triber adalah kelompok yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan. Disain dan teknologi untuk semuanya di segala kemungkinan. Saya bilang ini mobil hybrid karena bisa 5-seater bisa 7-seater," kata Davy saat jumpa pers di Dealer Renault, Bintaro, Jumat (12/7/2019) sore hari ini.

Share :

Melantai di GIIAS 2019, Mitsubishi New Triton Bawa Segudang Fitur Canggih

fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini.

Read More
Wara-wiri Setahun, Suzuki Jimny Akhirnya Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Read More
Daihatsu Tampilkan 12 Unit Mobil di GIIAS 2019, Ini Dia Wujudnya..

Daihatsu sebagai salah satu peserta GIIAS 2019 menampilkan 12 unit produknya.

Read More