Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi memperkenalkan mobil Ultra Modular 7-seater, Renault Triber yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah.

Renault Triber menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki mobil yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang.

"Triber itu indonesia banget. Kata Triber adalah kelompok yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan. Disain dan teknologi untuk semuanya di segala kemungkinan. Saya bilang ini mobil hybrid karena bisa 5-seater bisa 7-seater," kata Davy saat jumpa pers di Dealer Renault, Bintaro, Jumat (12/7/2019) sore hari ini.

Share :

Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More
Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasi dan Harga Aprilia Shiver 900

Naked bike yang memadu teknologi dan daya tahan superior ini menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi.

Read More
Dua Mobil Konsep Mitsubishi Siap Debut Global di TMS 2019

Dua mobil konsep pabrikan tiga berlian ini siap melakukan debut globalnya di gelaran yang akan berlangsung pada 24 Oktober hingga 4 November 2019 mendatang.

Read More