MobilKomersial.com -  Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional. Ajang yang akan mengumpulkan pecinta CR-V se-Indonesia ini rencananya aka digelar pada 3 – 4 Agustus 2019 di Kusuma Agro Wisata Batu, Jawa Timur.

Dalam kopdar official CCI Jatim (4/7), hal ini jadi pembicaraan utama. Acara kumpul ini dihadiri lebih dari 30 member yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto.

Adit Nitro, selaku koordinator CCI Jatim mengatakan bahwa kopdar official ini rutin dilaksanakan setiap bulan. "Khusus acara malam ini kami rapat untuk mempersiapkan agenda nasional yang sangat penting yaitu Anniversary CR-V Club Indonesia ke-14 yang akan diadakan di Batu, Malang Agustus nanti. Karena ditahun ini, kami dari CCI Jatim mendapat giliran sebagai tuan rumah, alias penyelenggara. Jadi semuanya harus dipersiapkan sejak sekarang," jelasnya.

Hajatan nasional ini memang perlu disiapkan secara matang, mengingat jumlah anggota yang hadir diperkirakan mencapai 250 orang dari seluruh perwakilan Chapter se-Indonesia. Apabila tidak ada aral melintang, beberapa pejabat Nasional akan meresmikan/membuka acara tersebut. Emil Dardak selaku Wagub Jatim disebut-sebut sebagai salah satu undangan.

Dalam gelaran Anniversary CCI ke-14 akan ada beragam kegiatan yang meliputi kegiatan sosial, kebudayaan, games, family gathering dan lain-lain.

Tema yang diusung adalah “Lestarikan Budaya, Memeperkuat Persatuan Bangsa”.

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More
Sembari Touring, Komunitas TBZI Gelar Bakti Sosial di Pantai Anyer

Puluhan mobil Chevrolet Trailblazer dengan 265 peserta dari kawasan Jabodetabek hingga Malang, Jawa Timur bergabung dalam acara touring ke Pantai Anyer.

Read More