Jakarta, MobilKomersial.com - MBtech, produsen kulit sintetis resmi meluncurkan varian terbarunya, MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7/2019) kemarin. MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Selain itu, varian anyar ini hadir dengan koleksi 40 pilihan warna tren masa kini dan modern. Menjadikan produk Giorgio merupakan produk pelapis sintetis dengan pilihan warna terbanyak yang ada di Indonesia.

"MBtech Giorgio ini memang kami berikan surprise karena banyak warna, ada 40 warna yang sedang tren saat ini. MBtech Giorgio juga mudah untuk dipadu-padankan (Mix & Match)," kata Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International (MBtech) saat acara peluncuran di Jakarta. 

Sementara itu, Setiyanto, Direktur MBtech menambahkan, MBtech Giorgio diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitas.

"Untuk Giorgio bisa digambarkan sebagai produk better quality, better price and Better varian colours.” terang Setiyanto.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi.

"Selain biasa di aplikasikan pada mobil dan motor, Giorgio juga dapat digunakan untuk beberapa media lain, seperti kereta api, penerbangan, bus pariwisata, bus antar kota, kapal penyeberangan Ferry hingga pada sektor home interior," tutup Setiyanto.

Share :

Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Read More
Resmi Meluncur, MBtech Giorgio Punya Kualitas Mewah dengan Harga Terjangkau

Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau.

Read More
Kabar Baik, Produk Wealthy Kini Bisa Dibeli di Empat Online Shop

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group kini resmi tersedia di rempat marketplace online. Ke empat e-commerce itu seperti blibli.com, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

Read More