Jakarta, MobilKomersial.com - MBtech, produsen kulit sintetis resmi meluncurkan varian terbarunya, MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7/2019) kemarin. MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Selain itu, varian anyar ini hadir dengan koleksi 40 pilihan warna tren masa kini dan modern. Menjadikan produk Giorgio merupakan produk pelapis sintetis dengan pilihan warna terbanyak yang ada di Indonesia.

"MBtech Giorgio ini memang kami berikan surprise karena banyak warna, ada 40 warna yang sedang tren saat ini. MBtech Giorgio juga mudah untuk dipadu-padankan (Mix & Match)," kata Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International (MBtech) saat acara peluncuran di Jakarta. 

Sementara itu, Setiyanto, Direktur MBtech menambahkan, MBtech Giorgio diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitas.

"Untuk Giorgio bisa digambarkan sebagai produk better quality, better price and Better varian colours.” terang Setiyanto.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi.

"Selain biasa di aplikasikan pada mobil dan motor, Giorgio juga dapat digunakan untuk beberapa media lain, seperti kereta api, penerbangan, bus pariwisata, bus antar kota, kapal penyeberangan Ferry hingga pada sektor home interior," tutup Setiyanto.

Share :

Asuka Rilis Headunit All New XP-10 DSP, OEM Xpander dan Livina

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander.

Read More
Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Saat launching pada bulan September 2019 lalu, ada dua jenis kaca film yang dikenalkan yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic Film serta Paint Protection Film.

Read More
Wealthy Sediakan Antifog untuk Kaca Helm, Bebas Embun Saat Hujan

Setelah memperkenalkan kaca film Photochromic yang bisa terang dan gelap otomatis, kini Wealthy merilis produka baru yang berguna bagi para biker.

Read More