Cirebon, MobilKomersial.com - Perusahaan pembiayaan kendaraan, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggunakan truk SAFARI untuk menyapa warga Kota Cirebon. Tahun ini merupakan tahun kedua SAFARI dengan truknya mampir di Cirebon, sebelumnya pada 2017. 

FIF menggunakan truk SAFARI bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Udang yang ingin kredit motor Honda, perabotan rumah tangga, smartphone, dan barang elektronik.

Bagi mereka yang mengajukan kredit motor dan disetujui maka akan mendapat gratis 4 kali potongan angsuran, souvenir hadiah kejutan berupa emas. Program ini hanya untuk para pelanggan repeat order. 

Sedangkan untuk para pelanggan baru akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 3 kali dan hadiah langsung berupa souvenir dan hadiah kejutan menarik berupa emas khusus untuk TOP 35 di SAFARI Cirebon.

Baca juga : Truk Safari, Isuzu GIGA yang Disulap Jadi Truk Multifungsi

Ada juga promo spesial berupa Cukup Bayar 49 Ribu, para pengunjung truk SAFARI bisa langsung bawa pulang barang elektronik dan furniture impian.

Nah, bagi Anda yang butuh modal kerja atau ingin naik haji/umroh, mampir saja ke sini. Anak perusahaan PT Astra International ini akan menggratiskan DP (down payment).

SAFARI sendiri merupakan singkatan dari Satu FIFGROUP Bagi Negeri. Tunggu truk SAFARI singgah di kota Anda!.

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More