MobilKomersial.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia resmi mengumumkan penunjukan Jung-Woo Park sebagai Presiden Direktur baru DCVI.

Sebelumnya, Jung-Woo Park adalah Direktur Pemasaran DCVI selama lebih dari setahun. Penunjukannya sebagai Presiden Direktur ditujukan untuk mendorong transformasi DCVI dan membangun tim yang berkinerja tinggi.

Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles SEA, mengatakan bahwa "Mr. Park adalah sosok pemimpin yang kawakan dengan pengalaman bertahun-tahun memimpin tim unggulan di berbagai bidang. Dengan gaya kepemimpinan antar budaya dan pengalaman luas di berbagai lini, kami sangat percaya bahwa Mr. Park adalah sosok yang tepat untuk memimpin Daimler di Indonesia“.

“Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi bisnis Daimler Trucks & Buses. Ikatan historis kami dengan negara ini dan komitmen yang telah terbangun sejak 49 tahun lalu akan mendorong pertumbuhan kami disini,” demikian disampaikan oleh Jung-Woo Park, Presiden Direktur baru DCVI.

"Bus dan truk kami tidak hanya menyentuh sektor industri tetapi juga jutaan orang di Indonesia. Saya sangat senang dapat memimpin perjalanan menuju era baru pertumbuhan DCVI. Dengan tim yang kuat, portofolio produk yang lengkap dan mitra–mitra yang berdedikasi, saya yakin DCVI dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Indonesia,” lanjut Jung-Woo.

Pria asal Korea ini memiliki pengalaman profesional selama 17 tahun di grup Daimler AG pemilik brand Mercedes-Benz. Perjalanan karirnya dimulai pada tahun 2002 dengan bergabung bersama Mercedes-Benz Korea Ltd. dalam program Asia Management Associate.

Share :

GIIAS 2019: Tata Motors Luncurkan Tata Prima 3123.T 8x2, Aman Aturan ODOL

Tata Prima 3123.T 8x2 diluncurkan untuk memberikan pilihan bagi pengusaha logistik yang membutuhkan armada angkut 6x2 namun tidak ingin melanggar regulasi Over Dimension Over Load (ODOL

Read More
Produk Unggulan UD Trucks Tampil di GIIAS 2019

Dalam ajang GIIAS 2019, UD Trucks memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty.

Read More
Hino Dutro Hybrid, Solusi Pengusaha Irit Biaya Bahan Bakar

Dalam ajang GIIAS 2019, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya. Mulai dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, Microbus serta 3 unit spesial yang khusus di tampilkan pada tahun ini. Hino Dutro Hybrid, Hino Daka

Read More