MobilKomersial.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia resmi mengumumkan penunjukan Jung-Woo Park sebagai Presiden Direktur baru DCVI.

Sebelumnya, Jung-Woo Park adalah Direktur Pemasaran DCVI selama lebih dari setahun. Penunjukannya sebagai Presiden Direktur ditujukan untuk mendorong transformasi DCVI dan membangun tim yang berkinerja tinggi.

Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles SEA, mengatakan bahwa "Mr. Park adalah sosok pemimpin yang kawakan dengan pengalaman bertahun-tahun memimpin tim unggulan di berbagai bidang. Dengan gaya kepemimpinan antar budaya dan pengalaman luas di berbagai lini, kami sangat percaya bahwa Mr. Park adalah sosok yang tepat untuk memimpin Daimler di Indonesia“.

“Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi bisnis Daimler Trucks & Buses. Ikatan historis kami dengan negara ini dan komitmen yang telah terbangun sejak 49 tahun lalu akan mendorong pertumbuhan kami disini,” demikian disampaikan oleh Jung-Woo Park, Presiden Direktur baru DCVI.

"Bus dan truk kami tidak hanya menyentuh sektor industri tetapi juga jutaan orang di Indonesia. Saya sangat senang dapat memimpin perjalanan menuju era baru pertumbuhan DCVI. Dengan tim yang kuat, portofolio produk yang lengkap dan mitra–mitra yang berdedikasi, saya yakin DCVI dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Indonesia,” lanjut Jung-Woo.

Pria asal Korea ini memiliki pengalaman profesional selama 17 tahun di grup Daimler AG pemilik brand Mercedes-Benz. Perjalanan karirnya dimulai pada tahun 2002 dengan bergabung bersama Mercedes-Benz Korea Ltd. dalam program Asia Management Associate.

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More