Yogyakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia, lakukan relokasi jaringan dilernya di Yogyakarta, Selasa (9/7/2019).

Lokasi baru diler PT Borobudur Oto Mobil berada di Jalan Magelang Km 16 Kemloko Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta. Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk, tentunya kian mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau dealer.

Baca juga : Tempuh 40 Ribu Km, Begini Proses Perjalanan Mitsubishi Colt Diesel Ikut Road Test B30

Dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono menyampaikan bahwa relokasi ini dilakukan untuk menyasar pasar potensial di wilayah Yogyakarta serta meraih pangsa pasar 45% yang mengukuhkan posisi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di Indonesia saat ini.

“Untuk mencapai target ini, Mitsubishi Fuso terus melakukan upaya terbaik dengan menerapkan strategi yang menyediakan profesionalisme dalam produk, servis, dan spare parts khas Mitsubishi Fuso”, ujar Duljatmono dalam keterangan tertulisnya.

Dibangun diatas lahan seluas 2.828 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.150 m2, diler yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini akan secara khusus melayani kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dan semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih.

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More