MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) pas ditanggal 11 Juli 2019 hari ini, genap dua tahun hadir di industri otomotif Indonesia. Dalam waktu singkat, Wuling telah menghadirkan berbagai pilihan produk andalannya mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz.

Sudah begitu, saat ini Wuling memiliki 100 outlet untuk layanan purnajual yang tersebar diseluruh Indonesia.

Nah, bertepatan dengan momen tersebut. Wuling turut memperkenalkan varian terbaru dari salah satu produknya, yakni Almaz 7 seater.

SUV "perusak" pasar pabrikan Jepang ini semakin lengkap berkat hadirnya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors. 

Cindy juga menambahkan, Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik.

Pada Smart Multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru, telah dilengkapi oleh Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendukung smart ecosystem.

 

Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dari sisi performa, varian Almaz ini didukung oleh teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya. 

Gimana harganya?

Untuk harga masih belum diumumkan. "Harganya nanti akan diumukan di GIIAS 2019," tutup Cindy.

Share :

Mazda Luncurkan MX-30 di TMS 2019, Mobil Listrik Produksi Massal Pertama

Melalui MX-30, Mazda membuat pengemudi merasa lebih santai, memegang kendali sepenuhnya, dan menjadi satu-kesatuan dengan mobil yang dikendarainya.

Read More
Selain New Triton, Pajero Sport Black Edition Ikut Melantai di GIIAS Medan 2019

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More