MBtech Giorgio hadir dalam 40 pilihan warna terkini yang modern dan elegan serta mudah untuk dipadu-padankan (Mix & Match).

Varian baru ini merupakan produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada dan beredar di Indonesia. Sehingga para insan kreatif dan desainer dapat lebih kaya dalam mewujudkan imaginasi dan kreatifitasnya.

"Dan hingga kini secara konsisten mengembangkan pasar industri bahan pelapis sintetis dengan selalu melakukan inovasi produk dan pelayanannya untuk kepuasan konsumennya," tambah Dana.

Sebagai informasi, MBtech telah dipakai di berbagai media seperti transportasi publik dan komersial, seperti kereta api, penerbangan, bus pariwisata, bus antar kota, kapal penyeberangan Ferry dan lain-lain.

Perluasan penggunaan MBtech juga terjadi di sektor home interior khususnya untuk sektor niaga dan komersial, seperti gedung perkantoran, restoran, hotel, rumah sakit, sekolah dan lain lain.

Share :

Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Read More
MBtech Giorgio Sediakan 40 Warna yang Bisa Dipadu-padankan

MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Read More
Kabar Baik, Produk Wealthy Kini Bisa Dibeli di Empat Online Shop

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group kini resmi tersedia di rempat marketplace online. Ke empat e-commerce itu seperti blibli.com, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

Read More