Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen kulit sintesis, MBtech kembali meluncurkan varian terbarunya untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen setianya, MBtech Giorgio namanya.

Sebagai bentuk komitmen MBtech sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2002, Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau. 

"MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi," kata G. Setiyanto, Direktur PT Polystar International sebagai pemegang brand MBTech dalam peluncuran produk di, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (11/7/2019) siang.

Lebih jauh Setiyanto menjelaskan, MBtech Giorgio tampil dengan tekstur yang elegan dan eksklusif dan diproduksi dengan material yang berkualitas serta proses produksi yang seksama. Sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman.

"Kita bisa menghasilkan produk baru yaitu Giorgio yang punya tampilan mewah,  kualitas yang sangat baik, tapi bisa menekan harga, jadi price-nya bisa di bawah yang sudah ada saat ini," terangnya.

Senada dengan Setianto, Brand Manager MBtech Dana Iswanto mengatakan, berkat kemajuan teknologi terkini, maka MBtech Giorgio dapat diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitasnya, sehingga dapat menjadikan harga jualnya menjadi lebih kompetitif.

"Dengan begitu konsumen dapat merasakan produk yang memuaskan dengan harga kompetitif. Harganya sekitar 90-100 ribuan per meternya," ungkap Dana.

Share :

Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Read More
MBtech Giorgio Sediakan 40 Warna yang Bisa Dipadu-padankan

MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Read More
Kabar Baik, Produk Wealthy Kini Bisa Dibeli di Empat Online Shop

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group kini resmi tersedia di rempat marketplace online. Ke empat e-commerce itu seperti blibli.com, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

Read More