Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen kulit sintesis, MBtech kembali meluncurkan varian terbarunya untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen setianya, MBtech Giorgio namanya.

Sebagai bentuk komitmen MBtech sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2002, Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau. 

"MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi," kata G. Setiyanto, Direktur PT Polystar International sebagai pemegang brand MBTech dalam peluncuran produk di, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (11/7/2019) siang.

Lebih jauh Setiyanto menjelaskan, MBtech Giorgio tampil dengan tekstur yang elegan dan eksklusif dan diproduksi dengan material yang berkualitas serta proses produksi yang seksama. Sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman.

"Kita bisa menghasilkan produk baru yaitu Giorgio yang punya tampilan mewah,  kualitas yang sangat baik, tapi bisa menekan harga, jadi price-nya bisa di bawah yang sudah ada saat ini," terangnya.

Senada dengan Setianto, Brand Manager MBtech Dana Iswanto mengatakan, berkat kemajuan teknologi terkini, maka MBtech Giorgio dapat diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitasnya, sehingga dapat menjadikan harga jualnya menjadi lebih kompetitif.

"Dengan begitu konsumen dapat merasakan produk yang memuaskan dengan harga kompetitif. Harganya sekitar 90-100 ribuan per meternya," ungkap Dana.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More