MobilKomersial.com – Ada yang unik dari salah satu Perusahaan Otobus (PO) asal Tasikmalaya. Disetiap seatnya diberikan doa naik kendaraan bagi penumpang muslim. Ya, ini ciri khas dari PO Doa Ibu.

Operator yang melibas jalur Tasikmalaya hingga Merak ini masih satu naungan dengan PO Mayasari. Doa Ibu melayani rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di sekitar pulau Jawa seperti Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain itu juga melayani berbagai rute dari Limbangan dengan tujuan Serang, Cileunyi dan Balaraja.

PO yang bermarkas di Tasikmalaya, Jawa Barat ini setia menggunakan sasis Hino seperti Hino RG dan RK 8 R260. Untuk layanan kelas, bus Doa Ibu hanya ada kelas ekonomi AC dan ekonomi biasa.

PO Doa Ibu menyediakan bus dengan berbagai kapasitas, minibus dengan kapasitas 12-17 orang, medium bus dengan kapasitas 20-33 orang big bus besar untuk kapasitas 38-50 orang dan big bus besar untuk kapasitas 54-62 orang.

Model Bus yang di gunakan oleh PO Doa  Ibu adalah model Legacy Sky SR 1 karoseri Laksana, Scorpion X karoseri Tentrem dan beberapa Jetbus.

Nah, bagi yang ingin bepergian dengan bus Doa Ibu, berikut harga tiket untuk keberangkatan dari Limbangan.

Trayek Harga
Limbagan - Serang Rp 75.000
Limbangan - Cileunyi Rp 10.000
Limbangan - Bitung/Balaraja Rp 65.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Share :

Daftar Harga Truk dan Bus Tata Motors Terbaru 2019

Selain memasarkan mobil bergenre pick up, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), juga mempunyai kendaraan niaga berupa truk dan bus.

Read More
Mulai dari Bunga 0%, Begini Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300

Untuk mengakomodir para pecinta Vespa, PID bekerja sama dengan Adira Finance menawarkan kemudahan pembelian Vespa GTS Super Tech 300 dengan pilihan berbagai pilihan

Read More
Daftar Harga Isuzu Elf Terbaru 2019

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) agen pemegang merk kendaraan Isuzu di Indonesia, memasarkan Elf dalam beragam tipe.

Read More