MobilKomersial.com – Jerman memiliki cara unik dalam menggaet minat warganya untuk menngunakan bus. 

Salah satunya dengan cara menghadirkan bus nyentrik dengan warna pink. Bus yang disebut Pinkbus. Misi Pinkbus adalah: 'Untuk merevolusi transportasi pribadi dengan bus dan membuatnya menarik bagi semua orang'.

Mulai tanggal 1 Juli, Pinkbus mulai beroperasi. Menghubungkan Kota Berlin, Dusseldorf, dan Munich. Harga yang dipatok untuk bus ini sebesar € 25 (Rp 400.000) sekali jalan.

Fasilitas yang tersedia di Pinkbus adalah WiFi, leg rest, port USB, dan soket di setiap kursi. 

Di kutip dari Busworld, "Kami memiliki armada yang mutakhir paling berkelanjutan di pasar Jerman, dan kami sudah mengerjakan penawaran lebih lanjut. Kami akan membentuk masa depan mobilitas", kata Tino Engelmann, Direktur Pelaksana Pinkbus. 

Perusahaan mengatakan memiliki keberlanjutan dan keamanan dalam fokus dan sebagai hasilnya menggunakan Neoplan Skyliner untuk layanan bus mereka. Meskipun armada tidak dimiliki oleh Pinkbus tetapi akan dioperasikan oleh perusahaan mitra yang menyediakan bus.

Tiket serta informasi lebih lanjut tentang perusahaan tersedia di www.pinkbus.de.

Share :

Tiket Bus Safari Dharma Raya Kini Bisa Dipesan di Traveloka

Traveloka telah resmi menjadi online booking platform pertama di Indonesia yang menjual tiket resmi bus Safari Dharma Raya.

Read More
Sinar Jaya Buka Layanan Baru, Cileungsi - Yogyakarta

Sinar Jaya tambah pelayanan bus AKAP baru. Yakni Cileungsi ‚Äď Yogyakarta Pulang Pergi (PP) via Kartasura.

Read More
Dimensi Bus Jetliner Double Deck Buatan Karoseri Rahayu Santosa

Boleh dibilang ini adalah bus single terpanjang di Indonesia karena bus ini memiliki dimensi panjang 13,500 mm, tinggi 4.150 mm dan lebar 2.500 mm.

Read More