London, MobilKomersial.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan memperkenalkan kendaraan konsep berbaju van es krim. Mobil Protoype ini tanpa mesin bakar internal menggunakan Nissan e-NV200.

Peluncuran mobil van es krim ini, Nissan bermitra dengan Mackie’s of Scotland. Perusahaan ini merupakan produsen es krim yang memberi tenaga pada peternakan sapi perah milik keluarganya dengan energi angin dan matahari terbarukan.

“Es krim dinikmati di seluruh dunia, tetapi para konsumen semakin sadar akan dampak lingkungan dari bagaimana kami memproduksi makanan seperti itu, dan ‘mil terakhir’ dari cara mereka mencapai kami,” ucap Kalyana Sivagnanam, Direktur Pelaksana Nissan Motor (GB) Ltd.

Baca juga : Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Simak juga : Mobil Ikonik Nissan Akan Melantai di GIIAS 2019

Kalyana menambahkan bahwa, proyek ini adalah demonstrasi sempurna dari strategi Mobilitas Cerdas Nissan. Dengan menerapkan lebih dari satu dekade pengalaman EV dan kemajuan dalam teknologi baterai untuk menciptakan solusi lebih bersih. 

"Dengan menghilangkan emisi knalpot berbahaya, dan meningkatkan penggunaan energi terbarukan, kami dapat membantu menjadikan ini dunia yang lebih baik untuk semua orang,” tukasnya. 

Share :

Honda ADV150 Resmi Mengaspal. Harga Rp 33,5 Juta Hingga Rp 36,5 Juta
GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini oleh Jusuf Kalla

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelengg

Read More
Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More