London, MobilKomersial.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan memperkenalkan kendaraan konsep berbaju van es krim. Mobil Protoype ini tanpa mesin bakar internal menggunakan Nissan e-NV200.

Peluncuran mobil van es krim ini, Nissan bermitra dengan Mackie’s of Scotland. Perusahaan ini merupakan produsen es krim yang memberi tenaga pada peternakan sapi perah milik keluarganya dengan energi angin dan matahari terbarukan.

“Es krim dinikmati di seluruh dunia, tetapi para konsumen semakin sadar akan dampak lingkungan dari bagaimana kami memproduksi makanan seperti itu, dan ‘mil terakhir’ dari cara mereka mencapai kami,” ucap Kalyana Sivagnanam, Direktur Pelaksana Nissan Motor (GB) Ltd.

Baca juga : Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Simak juga : Mobil Ikonik Nissan Akan Melantai di GIIAS 2019

Kalyana menambahkan bahwa, proyek ini adalah demonstrasi sempurna dari strategi Mobilitas Cerdas Nissan. Dengan menerapkan lebih dari satu dekade pengalaman EV dan kemajuan dalam teknologi baterai untuk menciptakan solusi lebih bersih. 

"Dengan menghilangkan emisi knalpot berbahaya, dan meningkatkan penggunaan energi terbarukan, kami dapat membantu menjadikan ini dunia yang lebih baik untuk semua orang,” tukasnya. 

Share :

Resmi Dibuka, GIIAS Medan 2019 Hadirkan 8 Brand Kendaraan

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Read More
Sambangi Binus, NMAA Siap Bentuk Pelaku Modifikasi Masa Depan

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Read More
MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More