Dengan hadirnya ketiga produk tersebut, lanjut Nakamura, pihaknya menegaskan komitmennya dalam memberikan porduk-produk terbarik untuk Indonesia dan sesuai tagline global 'Drive Your Ambition'.

"Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD dan EV," tuturnya.

Banyak kejutan yang kami punya, termasuk produk baru yang akan meluncur. Nanti di GIIAS juga kami akan ada produk baru lagi yang akan kita luncurkan," kata Nakamura. 

Untuk diketahui, Triton generasi terbaru memiliki sejumlah perubahan yang cukup signifikan, terutama dari bagian desain mengadopsi Dynamic Shield. 

Sementara Eclipse Cross juga akan mengisi segmen sport utility vehicle (SUV) yang sudah distudi cukup lama oleh Mitsubishi. 

Satu lagi, Outlander PHEV juga demikian, karena pernah dipamerkan dan distudi untuk pasar otomotif nasional. Jadi, tunggu di GIIAS 2019!

Share :

Melantai di GIIAS 2019, Mitsubishi New Triton Bawa Segudang Fitur Canggih

fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini.

Read More
Wara-wiri Setahun, Suzuki Jimny Akhirnya Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Read More
Daihatsu Tampilkan 12 Unit Mobil di GIIAS 2019, Ini Dia Wujudnya..

Daihatsu sebagai salah satu peserta GIIAS 2019 menampilkan 12 unit produknya.

Read More