Dengan hadirnya ketiga produk tersebut, lanjut Nakamura, pihaknya menegaskan komitmennya dalam memberikan porduk-produk terbarik untuk Indonesia dan sesuai tagline global 'Drive Your Ambition'.

"Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD dan EV," tuturnya.

Banyak kejutan yang kami punya, termasuk produk baru yang akan meluncur. Nanti di GIIAS juga kami akan ada produk baru lagi yang akan kita luncurkan," kata Nakamura. 

Untuk diketahui, Triton generasi terbaru memiliki sejumlah perubahan yang cukup signifikan, terutama dari bagian desain mengadopsi Dynamic Shield. 

Sementara Eclipse Cross juga akan mengisi segmen sport utility vehicle (SUV) yang sudah distudi cukup lama oleh Mitsubishi. 

Satu lagi, Outlander PHEV juga demikian, karena pernah dipamerkan dan distudi untuk pasar otomotif nasional. Jadi, tunggu di GIIAS 2019!

Share :

Mazda Luncurkan MX-30 di TMS 2019, Mobil Listrik Produksi Massal Pertama

Melalui MX-30, Mazda membuat pengemudi merasa lebih santai, memegang kendali sepenuhnya, dan menjadi satu-kesatuan dengan mobil yang dikendarainya.

Read More
Selain New Triton, Pajero Sport Black Edition Ikut Melantai di GIIAS Medan 2019

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More