Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Indonesia siap memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk menghadirkan produk-produk baru.

Hal itu seperti yang telah dibocorkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.

Dalam rentang waktu seminggu, MMKSI telah memperkenalkan tiga model baru andalannya. Minggu lalu, tepatnya pada 2 Juli dengan Mitsubishi New triton mulai dperkenalkan.

Kemarin, 9 Juli 2019 dua SUV Mitsubishi Outlander PHEV dan Eclipse Cross melengkapi 3 wajah baru yang akan mendukung mobilitas Anda.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, ketiga model tersebut akan resmi diluncurkan saat GIIAS 2019 pertengahan Juli mendatang.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial. Namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih. Untuk itu kami menghadirkan teknologi terdepan lewat produk-produk baru kami," ucapnya di Jakarta, Selasa (9/7).

Share :

Melantai di GIIAS 2019, Mitsubishi New Triton Bawa Segudang Fitur Canggih

fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini.

Read More
Wara-wiri Setahun, Suzuki Jimny Akhirnya Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Read More
Daihatsu Tampilkan 12 Unit Mobil di GIIAS 2019, Ini Dia Wujudnya..

Daihatsu sebagai salah satu peserta GIIAS 2019 menampilkan 12 unit produknya.

Read More