Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Indonesia siap memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk menghadirkan produk-produk baru.

Hal itu seperti yang telah dibocorkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.

Dalam rentang waktu seminggu, MMKSI telah memperkenalkan tiga model baru andalannya. Minggu lalu, tepatnya pada 2 Juli dengan Mitsubishi New triton mulai dperkenalkan.

Kemarin, 9 Juli 2019 dua SUV Mitsubishi Outlander PHEV dan Eclipse Cross melengkapi 3 wajah baru yang akan mendukung mobilitas Anda.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, ketiga model tersebut akan resmi diluncurkan saat GIIAS 2019 pertengahan Juli mendatang.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial. Namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih. Untuk itu kami menghadirkan teknologi terdepan lewat produk-produk baru kami," ucapnya di Jakarta, Selasa (9/7).

Share :

Selisih Tipis, Ini Perbandingan Harga All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander 2019

Mobil low multi purpose vehicle (LMPV) yang menggunakan platform sama yakni Mitsubishi Xpander dan Nissan All New Livina mempunyai harga jual yang berbeda.

Read More
Outlander PHEV Siap Dikirim ke Konsumen November Mendatang

Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2019 silam, Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle) masih belum sampai ke tangan konsumen.

Read More
Suzuki Nex II Cross Resmi Mengaspal, Begini Ubahannya

Skutik ini memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Read More