Jakarta, MobilKomersial.com - Selain meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) juga memperkenalkan Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Seperti halnya dua produk lainnya yani New Triton dan Eclipse Cross, New Mitsubishi Outlander PHEV juga akan ikut melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan bahwa mobil ini disebut sebagai jawaban atas tren kendaraan yang ramah lingkungan sudah dicanangkan di seluruh dunia.

"Mobil ini hadir untuk menunjang mobilitas masyarkat indonesia dan meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan," ucapnya dalam sambutan product preview di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Baca juga : Mitsubishi Eclipse Cross Resmi Hadir di Indonesia

Nakamura menambahkan, selain sebagai kendaraan listrik yang ramah lingkungan, SUV tangguh ini memiliki teknologi elektrik yang terintegrasi untuk digunakan diberbagai medan dan kondisi jalan.

"Teknologi yang digunakan pada Outlander PHEV tidak hanya menggunakan elektrik sebagai tenaga utamanya. Hal utama yang menjadi andalan pada teknologi ini yaitu sistem penggerak motor yang terintegrasi dengan baterai dan mesin," terangnya.

Simak juga : Mitsubishi New Triton Punya Fitur Keamanan Canggih, Apa Saja?

Outlander PHEV mempunyai mesin gasoline 2.4 Liter. Motor dan juga baterai menjadikan kendaraan ini ramah kan lingkungan dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

"Sumber utama penggerak kendaraan yang digunakan juga memberikan performa halus dan responsif," imbuh Nakamura.

New Outlander PHEV telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telah dipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia.

"Penjualan (New Outlander PHEV) hingga saat ini sudah mencapai 200 ribu unit," pungkas Nakamura.

 

Share :

Melantai di GIIAS 2019, Mitsubishi New Triton Bawa Segudang Fitur Canggih

fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini.

Read More
Wara-wiri Setahun, Suzuki Jimny Akhirnya Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Read More
Daihatsu Tampilkan 12 Unit Mobil di GIIAS 2019, Ini Dia Wujudnya..

Daihatsu sebagai salah satu peserta GIIAS 2019 menampilkan 12 unit produknya.

Read More