MobilKomersial.com -- PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya menghadirkan mobil legendarisnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Bergelar pada 18 Juli – 28 Juli 2019, TAM akan memperkenalkan dan sekaligus menjual Toyota Supra.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Manager PT TAM, mengkonfirmasi, TAM akan meluncurkan Toyota Supra di GIIAS, dan sudah bisa dipesan, namun untuk detail terkait spesifikasi maupun harga Toyota Supra tidak akan diinformasikan saat ini.

"Supra sudah banyak diperbincangkan, nah, sekarang sudah bisa jawab, model tersebut dipastikan meluncur di GIIAS 2019. Dan sudah bisa dipesan, tapi belum bisa dikonfirmasi berapa unit yang akan di jual. Karena, stoknya terbatas. Untuk harga, akan di umumkan di GIIAS 2019," ujar Anton di sela-sela Media Gathering GIIAS 2019, Selasa (9/7/2019).

Selain Toyota Supra, TAM juga akan menampilkan sederet linup kendaraannya. Total ada 23 kendaraan yang didisplay termasuk Toyota Supra.

Ada juga kendaraan konsep yang di tampilkan TAM. Special exhibit yang akan dihadirkan yaitu Toyota  Fine Comfort Ride (F-CR) yang merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan berteknologi tertinggi, serta beberapa special exhibit lainnya yang merupakan teknologi ramah lingkungan yaitu TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR.

Enam zona disiapkan TAM untuk pamerkan lineupnya, yaitu :

1. Every Day Life Zone : Avanza, Veloz, Kijang Innova, Hiace, serta Calya

2. Fun factor zone : Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD

3. Ride With Pride Zone : Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy

4. Beyond Technology Zone : CHR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray

5. Push The Limit Zone : C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota

6. Highlight Zone : GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR (3 produk spesial display) 

 

Share :

Melantai di GIIAS 2019, Mitsubishi New Triton Bawa Segudang Fitur Canggih

fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini.

Read More
Wara-wiri Setahun, Suzuki Jimny Akhirnya Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Read More
Daihatsu Tampilkan 12 Unit Mobil di GIIAS 2019, Ini Dia Wujudnya..

Daihatsu sebagai salah satu peserta GIIAS 2019 menampilkan 12 unit produknya.

Read More